Wajib Baca : Password!!

Hi,

Ada kebijakan baru dalam blog ini. Saya mengunci part akhir dari FF seri. Don’t worry, saya pasti bagi-bagi password buat siapa pun yang minta password (tanpa terkecuali selama alamat email kalian benar).

So, untuk permintaan password silahkan email ke laudittamarchia@yahoo.co.id dan jangan lupa mengisi subject-nya agar email kalian tidak terbaca sebagai spam.

Semoga teman-teman tetap bermurah hati memberikan komentar pada FF yang dibaca di blog ini dengan maksud sebagai pembelajaran saya. Saya sangat mengharapkan kritik dan juga saran tentang tulisan-tulisan dalam blog ini karena kemungkinan terjadi banyak kesalahan dan fatalnya kalau saya tidak mengetahui letak kesalahan itu dan lebih parah lagi teman-teman yang tahu tapi mendiamkannya begitu saja. Saran dan kritik dari kalian semua sangat bermanfaat karena menurut saya penilaian kalian sangat berharga.

Mohon kerja sama kalian semua.

Regards,

577 thoughts on “Wajib Baca : Password!!

  1. naliyoong berkata:

    eonnie aku hampir baca semua FFmu tapi berhubung di pw semua part endnya, blh minta sekalian semuany dlm 1 email gak eon?><

  2. ChoKyu9508 berkata:

    kak, boleh minta semua password ff ending ga? Aku udh email kakak.. Tolong dibls yaa.. Makasih

  3. Anonim berkata:

    eon.. gue boleh minta password untuk Dancing of Love (Part 2/End), After Story…I Hate You, But I bla bla bla (Part 4/End), All About Heart (Part 2/End), The Sweet Bodyguard (Part 9/End), Other Side (Part 3/End), [Season 3] Spring In Memory (Part 3/End) ??
    gue udh email , gomawo yaa… πŸ˜€

  4. lpudding berkata:

    Authornim saya udah kirim email untuk PW semua fanfic yang endingnya di PW.
    Boleh di cek. Terima kasih sebelumnya.

  5. Im Hanna berkata:

    Unnie mian ak ol nya di hp jadi susah buka emailnya. Bisa gk unnie ak minta pwnya di mana kh. Terserah tp jgan email klau bisa line ato twitt ato fb trims unnie

  6. Tiara uhay berkata:

    Haaaai eon… aku tiaraa reader baru…. salam kanal yaaaaa 😁aku kenikmati bgt loh karya karya kmu.. great idea. Btw aku boleh pinjlta semua pass ff kmu? Aku emg baru komen dikit tp abis ini aku pastikan aku komen terus.. btw aku masih proses baca yg i feel in love my trouble maker girl.. aku udh email kmu . .. tiarauhay.11@gmail.com mohon balasannyaaaa 😁😁😁

  7. LC_Ovan berkata:

    Annyeong Q reader baru (baru tau blog ini tadi pagi sekitar jam 1)

    Q baru baca TSB dan TDNH (yg Soon Yi Siwon dan yg ini udah Q coment) dan berhubung banyak FF yang sudah ending jadi niat’a mau coment langsung semua di part ending tapi sayang di Protect boleh minta PW’a bagi semua FF yg di PW ke tatalee9710@gmail.com nanti Q bakal kirim email juga ke email eonni biar enak juga

    Salam kenal ya eonni

  8. Yoolin berkata:

    Hai eonnie, aku tetdampar di blog ini karena blog sbelah. Ada ff eonnie disana, aku terpesona πŸ˜€
    Izin baca, juga nanti klau minta pw dibolehin yaa ..
    Annyeong πŸ˜€

  9. tiashs berkata:

    Halooooo. Saya reader baru. Dapet alamat blog kakak dari rekomendasi ff. Banyak yg rekomendasiin blog kamu. Dan halaman ini yg pertama kali saya kunjungin.

    Dan wowwww. Ya ampunn. Kamu baik banget. Bijak banget. Padahal kamu berhak lohh milih yg mana yg kamu mau kasih password dan yg mana yg ngga. Salut sama kamu. Dengan reader yg posisinya tinggal baca gratis dan dengan minta bahasa yg seharusnya sopan malah minta password dengan bahasa ‘eon. Minta password ff yg ini itu dong.’ ‘oen. gw minta password ff ini ya.’ dan banyak lagi bahasa yg menurut saya yg kurang sopan. Saya aja yg cuma baca sekilas aja langsung “waduhhh. Ngga sopan.” Tapi kakak malah balas denga sangat manis dan baik ngasih password.

    Bukan maksudnya mau ngomporin. Tapi saya mah mau bilang saya kagum sama kamu kak.

  10. sitirhana1 berkata:

    Annyeong hasseyo, eonnie.
    Salam kenal, aku reader baru nih.
    Izin ubek-ubek librarynya yak πŸ˜€

    Oh ya eon, aku minta Password nya donk. Aku udah kirim email: sitirhana1@gmail.com

    GOMAWO ,eonnie. πŸ™‚

    • marchiafanfiction berkata:

      Owh..da ada alamat emailnya. Oke sy email ke situ. Bakalan nyampe selama alamat email nya bener. Kalo semisalnya gak nyampe2 sampe besok, silakan email sy duluan ya. Thanks.Β 

      Terkirim dari Samsung Mobile

  11. nissa kim jw berkata:

    Halo ka aku sbnrnya reader lama
    Hampir smua ff kk udah aku baca trs skrng aku kangeen pngn baca lg tpi lupa pwnya ka ..boleh kn minta lg soalnya email yg dlu lupa kta sandiny jdi aku bikin baru ka..
    Udah aku email ka tlng di bls yah
    Ini email aku ka nissakim.1106@gmail.com
    Mksh ya ka

  12. alviegyu berkata:

    Hai kak, saya mau tanya. Saya sudah dapat passowrd ff Pianist’s Melody dari kakak, tapi ternyata saat dimasukkin ke kolom gak kebuka kak. Otoke?πŸ˜‚

Mohon Saran dan Kritikannya

