INTRODUCTION : Season (In Project)

Hallo

 I’m sorry..postingan ini bukan sebuah FF tapi project FF yang masih belum selesai digarap.

Sebenarnya cerita ini udah mulai kutulis lebih dari setahun lalu dan terbengkalai alias macet total alias gak ada pergerakan selama setahun (wowww). Kenapa lama? Selain kerja, aku masih harus fokus kuliah—jadi harap maklum aku gak bisa tiap saat posting FF.

Selain itu, dalam menulis sebuah cerita, aku benar-benar membutuhkan suasana yang mendukung—meskipun ide sudah ada tapi benar-benar dibutuhkan feel plus harus ngayal tingkat akherat hehehe, malang nian nasib beberapa FF yang sampe jaman sekarang belom rampung-rampung tapi ada juga lho FF yang saking semangatnya nulis selesainya kurang dari sejam.

Juga—meskipun satu cerita belum selesai, ketika terpikirkan ide cerita lain maka dengan gampangnya kutinggalkan cerita yang sementara ditulis demi si ide baru itu (kebiasan buruk :P)

Readers : Banyak bacot!! Langsung ke topic aja kaleee!!! (Hohoho >.< oke )

SEASON. Cerita ini terinspirasi dari empat musim yang ada di dunia (khususnya di belahan bumi utara), pengennya mengambil latar & setting di Indonesia but  emang disini berlaku empat musim ya? Jadilah settingnya disesuaikan dengan seleraku, Hanguk! Yah, emang maunya disitu \\(>o<)//

Season, dengan masing-masing sub judul, bercerita tentang empat orang sahabat dengan karakteristik yang tentunya berbeda—mereka menemukan cinta dengan cara yang berbeda-beda pula.Oke, seperti yang aku bilang di atas (mana???) Season ini bercerita tentang 4 sahabat yang kisah cintanya per orangnya dibahas per sub judul maka inilah sub-sub judul yang dikemas dalam Season.. this is it (ala Farah Quin) :

  • Season 1.         Crazy Time In Autumn
  • Season 2.         Winter’s Song
  • Season 3.         Spring In Memory
  • Season 4.         Summer, I Love You So Much!!

Beralih ke tokoh dalam cerita ini, aku akan memperkenalkan satu per satu ke-4 orang gadis aneh bin ajaib yang bersahabat itu hehehe..

Oke! Nih dia, 4 siswi Chongdam High School…

1.     Song Hyori

Berasal dari keluarga kaya. Kakeknya adalah pemilik Chongdam High School, tempatnya bersekolah. Ia sangat ceroboh dan sifatnya yang malas tahu.

Disini Hyori dipasangkan dengan cool man, Choi Siwon—si ketua Osis galak yang selalu dikagumi Hyori.

Kisah mereka akan dibahas di “Summer, I Love You So Much!!”

~> btw, idenya masih ngambang nih wkwkwkwk

2.     Song Hyena

Seorang gadis yang selain aneh, selalu berperanggai menakutkan. Penampilan yang menyeramkan, membuatnya lebih mirip hantu. Hyena adalah adik kembar Song Hyori. Meski kembar, mereka berdua tak seperti pinang dibelah dua—alias sama sekali ga mirip.

Satu-satunya yang bisa merubah Hyena adalah Lee Hyukjae or Eunhyuk, siswa pindahan dari Amerika.

Kelengkapan kisah Hyena yang mengerikan dan si tampan Hyukjae dapat dilihat pada “Crazy Time In Autumn”, satu-satunya sub judul yang telah berhasil dirampungkan dari total 4 sub judul yang ada hikz..hikz

3.     Hyun Bi Hyul

Gadis cool! Lebih tepatnya super tomboy. Saking tomboynya, sering dikira laki-laki—apalagi dengan wajah tampan cantik, membuatnya tak jarang memiliki fans wanita. Meskipun sebenarnya cewek tulen, tapi banyak yang meragukan gendernya.

Bi Hyul akan menemukan cintanya pada sahabat karibnya sejak kecil, Lee Donghae.

“Winter’s Song” akan membahas seputar dua sejoli ini.

Kisah Bi Hyul & Donghae masih setengah digarap—kepotong ditengah2, aku tinggalin karena dapat ide buat FF yang laen hehehehe

4.     Kang Min Kyung

Pintar, meskipun selalu berada di urutan kedua karena gak bisa ngalahin si Ketua Osis, Siwon. Merupakan putri tunggal dari keluarga pemilik sebuah rumah makan sederhana. Temperamennya sangat buruk.

Pasti akan heboh urusannya kalo dipertemukan dengan Cho Kyuhyun yang sama temperamennya dengan Min Kyung.

Selengkapnya akan dibahas pada “Spring In Memory”

 

 

Ehm.. dari 4 sub judul di atas—baru 1 yang selesai (Crazy Time In Autumn),, trus yang udah setengah jalan ketika aku abaikan (Winter’s Song),, nah—yang duanya lagi itu belom diapa-apain.. idenya campur aduk, saking banyak jadi bingung mau dipilah kayak gimana, udah gitu idenya juga masih ngambang,, kalo lagi sibuk malah terbengkalai & alhasil macet total..

Dan lagi, SEASON sengaja aku kemas dalam cerita ringan yang membahas seputar love and school life,,, dan mungkin hampir gak ada konflik (?) karena emang aku pengen buat cerita ini seringan dan sesimpel mungkin.

Sempat mikir, cerita ini mau dilanjut apa tidak… yah, cepat atau lambat aku tetap berencana untuk merampungkan cerita ini. Semoga bisa terselesaikan!

Rencananya akan mulai aku publish kalo semua sub judul selesai di tulis,, hehehe (kayaknya bakalan lama lagi tuh coz ada beberapa cerita yang masih digarap),

Ya udah, makasih untuk chingudeul yang dah mampir di blog ini, dan tetap berikan tanggapan kalian ya pada FF yang kalian baca—baik itu kritik ataupun saran untuk pengembanganku dalam menulis cerita ke depan.

Gamsahamnida

Iklan

103 thoughts on “INTRODUCTION : Season (In Project)

  1. cyluvorca berkata:

    Nunaaaa, serial ini keren abis. Dengan judul yang kreatif, ngebangkitin imajinasi di negeri Ginseng, berusaha mencerna setiap setting yang disodorin. Suka banget sama serial ini. Simple, ringan tapi tetap bisa menguras air mata di beberapa scene lantaran hanyut sama perasaan si lead role.
    Humor yang disisipin bener-bener kayak angin seger dan kasih waktu untuk take a breathe. Really love this serial. Gomawo nunaaaa ^^

    Nuna fans,
    cy

  2. zcheery berkata:

    wahahahaahahahaha i can’t waiitt~~~ can’t wait anymooorreeee~~~~ ~_~
    cerita kak marchia apa sih yg ga menarik/? wahahaha oke aku mau lgs aja ya kak hihihi

  3. Taraaa_ berkata:

    Aku yakin, pasti ini bagus banget deh :g tapi aku belum liat wajah si kembar :3 mungkin hp ku yang error kayanya 😦 terus, kenapa bagian si om siwon yang paling banyak part nya? Padahal aku ngarepnya paling panjang itu si setan /duag/ tapi.. AKU BAHAGIA DIA ADA DI MUSIM PAPORIT AKU *gak nyante*

    Aku siap baca~ (padahal ini jam 22.43–dan besok aku harus sekolah :’v)

  4. Vhicha azhari berkata:

    Hai eonni 😀 izin baca ff lagi yah eonn.. Pasti bakalan seru nih ceritanya,ada suami akuuhh 😀 si evil *gk nanya wkwk ya udin aku udh gak sabar mau baca ffnya.. Pai pai eonni 🙂

Mohon Saran dan Kritikannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s