The Sweet Bodyguard (Part 3)

Cast             :

– Im Yoon Hee (OC)

– Cho Kyuhyun (Suju)

– Choi Siwon (Suju)

– Lee Hyukjae (Suju)

– Other Cast

–>FF ini hanyalah sebuah imaginasi meskipun tak menutup kemungkinan terjadi dalam dunia nyata (apa yang kita anggap fiksi sebenarnya sudah banyak terjadi), jika ada kesamaan kisah, hanyalah faktor ketidaksengajaan. Say no to plagiat!!!

***

***

Yoon Hee membuka matanya. Ia memegangi belakang kepalanya yang pusing. Gadis itu menoleh lemah pada Hyukjae yang duduk tak jauh darinya—memandang dalam wajah Yoon Hee.

“Kau yang membawaku ke sini?” tanya Yoon Hee

“Iya” jawab Hyukjae singkat.

Ia terus menyelidiki Yoon Hee. Masih tak percaya dengan penemuan terbarunya tentang gadis yang tampak lemah itu.

“Terima kasih” ujar Yoon Hee.

“Aku pikir—mengapa seorang gadis sepertimu bertingkah tak seperti kebanyakan gadis lainnya, diluar perkiraan.” Desah Hyukjae “Kau kuat dan tangguh, watakmu juga sangat keras. Bahkan terlampau tegas. Caramu bertindak, caramu berbicara—aku pikir itu sangat menarik, tak pernah aku jumpai pada gadis manapun”

Yoon Hee hanya memandang bingung pada Hyukjae.

“Semakin aneh, saat gadis datar sepertimu—ah entahlah” Hyukjae tak tahu hendak berkata apa “Bukankah sangat aneh? orang-orang itu terlihat ingin membunuhmu? Seorang siswa biasa?”

“Hyukjae—kemana arah pembicaraanmu?”

“Katakan, sekarang—aku tak tahu harus bagaimana menghadapimu. Juga tak tahu bagaimana harus memanggilmu. Sejujurnya, aku mulai takut”

Yoon Hee merasakan sesuatu telah terjadi. Matanya tertanam pada dompetnya yang terletak di sebuah meja.

“Kau…” Yoon Hee menelan ludah kasar, ia takut memikirkan dugaannya.

“Yoon Hee?” gumam Hyukjae “Ataukah noona? Haruskah aku memanggilmu Kapten Im Yoon Hee??”

Yoon Hee terhenyak. Hyukjae menatapnya. Kedua orang itu terdiam. Sekian lama, raut wajah Yoon Hee kembali normal, ia berhasil menguasai dirinya. Baca lebih lanjut

Iklan

The Sweet Bodyguard (Part 2)

Cast             :

– Im Yoon Hee (OC)

– Cho Kyuhyun (Suju)

– Choi Siwon (Suju)

– Lee Hyukjae (Suju)

– Other Cast

–>FF ini hanyalah sebuah imaginasi meskipun tak menutup kemungkinan terjadi dalam dunia nyata (apa yang kita anggap fiksi sebenarnya sudah banyak terjadi), jika ada kesamaan kisah, hanyalah faktor ketidaksengajaan. Say no to plagiat!!!

***

Yoon Hee memasuki salah satu ruang kecil di dalam toilet wanita. Perutnya sakit. Ia duduk beberapa saat di dalam toilet itu. Suara langkah kaki beberapa orang terdengar memasuki toilet.

Setelah dirasa cukup membuang kotoran yang membuat perutnya sakit. Yoon Hee membersihkan diri dan keluar dari kamar kecil itu.

BYUR..

Saat membuka pintu, Yoon Hee disambut dengan guyuran air di wajahnya. Gadis itu mematung. Ia menatapi kumpulan gadis, kurang lebih empat sampai lima orang. Mereka berdiri menghadang Yoon Hee. Raut wajah mereka sangat tidak bersahabat.

“Ada apa?” tanya Yoon Hee

“Perlukah kami memperkenalkan diri?”

Mereka tersenyum sinis.

“Ah, itu pasti sangat merepotkan—tapi aku tak akan mengingat hal-hal tak penting, termasuk nama kalian”

Ucapan Yoon Hee yang tenang namun menusuk semakin membuat dada gadis-gadis itu sesak. Marah.

“Seberapa kuat koneksimu dengan Direktur? Mengapa dia mengijinkanmu tinggal di asrama putra?”

Yoon Hee tersenyum. Ia tahu apa yang ada di kepala gadis-gadis itu.

“Perlukah aku menjawabnya?” Yoon Hee balik bertanya

“Kau. Sebaiknya berhenti berada di sekitar orang-orang itu”

Senyum kembali tersungging di bibir Yoon Hee. Ia tahu bahwa akan ada banyak gadis yang tak menyukai ‘kedekatan’ Yoon Hee dengan tiga orang siswa paling kharismatik, tampan dan popular—siapa lagi kalau bukan Kyuhyun, Siwon dan Hyukjae. Baca lebih lanjut

The Sweet Bodyguard (Part 1)

Cast             :

– Im Yoon Hee (OC)

– Cho Kyuhyun (Suju)

– Choi Siwon (Suju)

– Lee Hyukjae (Suju)

– Other Cast

–> FF ini hanyalah sebuah imaginasi meskipun tak menutup kemungkinan terjadi dalam dunia nyata (apa yang kita anggap fiksi sebenarnya sudah banyak terjadi), jika ada kesamaan kisah, hanyalah faktor ketidaksengajaan. Say no to plagiat!!!

***

Markas Besar Angkatan Darat Korea Selatan.

“Sejak Presiden menyatakan perang untuk memberantas terorisme nuklir pada saat pembukaan KTT keamanan nuklir beberapa waktu yang lalu—para teroris mulai terang-terangan menyatakan aksi mereka” seorang pria berbadan besar berkata dengan lantang.

“Terbukti dengan penyerangan terhadap villa pribadi milik Presiden di Boseong. Meskipun bom dengan daya ledak rendah dan tak menelan korban jiwa tapi peristiwa itu adalah sebuah ancaman nyata—mereka sedang memperingatkan kita dan mencoba menunjukkan pada dunia bahwa mereka tak pernah main-main”

Dalam ruangan yang tak disentuh cahaya lampu, semua mata tertuju pada gambar-gambar yang terpantul dari infocus. Mereka adalah para petinggi angkatan bersenjata bersama dengan badan intelijen Korea Selatan.

Klik.

Lampu di ruangan itu kembali dinyalakan.

“Kami sudah menempatkan agen dan mempertebal pengamanan pada obyek vital Negara dan juga pengamanan ekstra bagi keluarga Presiden”

Orang-orang itu mengangguk—raut wajah mereka terlihat begitu serius.

“Sejauh ini, semua tampak terkendali” kata seorang pria berkaca mata “Hanya saja, ada satu hal yang belum bisa terlaksana..” pria itu kemudian bergumam

“Apa itu?”

“Putra bungsu Presiden” kata pria itu “Sejak awal, dia satu-satunya anggota keluarga Presiden yang menolak keras penempatan penjaga disekitarnya. Kondisi saat ini, sangat berbahaya untuk mengikuti keinginannya”

Semua terdiam.

“Kita harus tetap menempatkan seseorang untuk menjaga keamanan putra Presiden. Tempatkan orang itu untuk secara diam-diam menjaganya dan tentu saja tanpa diketahui olehnya. Ingat, pengawasan selama 24 jam” Baca lebih lanjut

Humor Tak Berjudul (Part 2/End)

Cast             :  Suju’s member

~~>  FF ini murni imaginasiku, say no to plagiat!!!

………………………

Para suju tiba di Peron 3¼… hadeeeh, gue mulai ngaco lagi.

“Katanya bukan serial Harry Potter? Kok lu bawanya ke lokasi Harry Potter? Apa jangan-jangan dikit lagi kita sampe ke Hogwart nih??” selidik Yesung.

Ah kaga, maklum—gue lagi kepikiran ama mantan suami gue—Daniel Radclife jadi bawaannya keinget dia melulu, jam segini dia udah makan apa belom? hehehe. Anak-anak suju muntah-muntah, gue gak perduli.

“Tempat ini seram amat” Heechul bergidik mandangin keadaan sekitar mereka yang gak ada penghuninya sama sekali.

“Iya, gue juga merinding” Wookie meraba tengkuknya.

Angin dingin sepoi-sepoi mulai menambah kesan angker di tempat itu. Semua rapat-rapatan, gue aja sesak karena dipeluk-peluk ama mereka ~.~ pada ngirikan? Hehehe iri itu dosa wkwkwwkk

“..bang..bang..cari apa bang..??”

Semua menoleh

“WAAAAAAAA….!!!” Langsung lari pontang-panting liat makhluk abstrak gaje yang berdiri di belakang mereka.

“Busyet gilak!! Makhluk apaan tuh serem amat?” tanya Shindong.

Mereka desak-desakan sembunyi di belakang pohon gede.

“Gak tau, seumur-umur gak pernah lihat setan model kayak gitu” timpal Hyuk.

Semua mandangin duo hantu (kayak duo maya, duo the sister xi xi xi) yang lagi berkeliaran nyari cowok-cowok cakep itu.

“Lu liat perempuan rambut panjang pake baju putih yang belakangnya bolong—itu kuntilanak peranakan sundel bolong” terang Kyu.

Yang lain manggut-manggut. Baca lebih lanjut