A Love

230450_104051333016873_103799559708717_37104_1385309_n

Ada saat ketika kau membuatku tertawa. Ada juga saat ketika kau membuatku bersedih. Cinta itu gila karena kau membuatku menggila bersama cintaku. Aku tahu, aku yang memulai cinta ini dan aku menjadi begitu sakit ketika kau hanya tertawa menanggapi perasaanku.

Suka, duka, bahagia, tawa bahkan kesedihan adalah warna yang kau lukis dalam hidupku. Senyummu selalu membuatku tenang. Mungkin kau tak akan tahu jika aku melalui banyak waktu dengan air mata. Berharap begitu banyak padamu. Menunggu untukmu.

Ada saat ketika kau membuatku merasa yakin bahwa aku benar-benar milikmu. Lalu ada saat ketika aku merasa kau semakin jauh dan aku harus melepasmu. Kau menarik ulur hatiku. Jika saat itu kau tetap bersikap sebagai seorang sahabat yang baik, aku akan mundur—tapi lewat caramu memandangku dan maksud tersembunyi dari sikap manismu, aku telah lancang dengan mengira jika kau mungkin memiliki perasaan yang sama sepertiku. Aku percaya kau akan kembali, tapi kau membuat keyakinanku luntur. Kuakui aku jengah. Hatiku bukan batu yang dapat kau abaikan begitu saja.

Mungkin aku harus melupakanmu dan menunggu cinta yang lain. Lalu aku bertemu dengannya. Dia sangat baik, dia begitu perhatian, dia bahkan tak pernah mengeluh ketika bibirku terus mengungkitmu. Dia tak pernah meninggalkanku seperti yang kau lakukan. Dia selalu ada ketika aku menangis karena merindukanmu. Cintanya padaku sangat hebat, bukan?

Lebih hebatnya lagi, aku masih tak dapat menyingkirkanmu dari kepalaku bahkan setelah aku bertemu orang seperti dia. Aku memang sudah gila. Apa yang sudah kau lakukan padaku? Kau seperti virus berbahaya yang menyerang fungsi utama organ-organ fatal dalam tubuhku—tak dapat sembuhkah aku ini?

Akhirnya aku benar-benar yakin bahwa aku harus melupakanmu, tapi setelah sekian lama kau justru muncul di hadapanku. Hatiku melompat begitu saja. Melihat wajahmu serasa memanggil kembali rasa cintaku yang sudah kukubur dalam. Kau tahu, aku sangat merindukanmu. Ketika aku memikirkanmu, hatiku hancur berkeping-keping. Dan kini, hanya dengan melihatmu berdiri di depan sana, dapat menyatukan kembali kepingan hatiku.

Tapi, tidakkah kau terlalu terlambat?

Meskipun ingin berlari menghampirimu, tapi aku harus menahan kakiku. Aku tak bisa. Meskipun kini aku paham bahwa aku masih mencintaimu bahkan sangat mencintaimu. Aku tetap tak bisa.

“Kurasa, aku tak bisa melanjutkan ini.”

Ucapnya ketika menyatakan keberatan sebelum kami diberkati sebagai pasangan suami-istri membuatku sangat tersentak. Dia lalu menatapku tenang.

“Jong Woon-ssi?”

Apa maksudnya? Dia tak menjawab sedikitpun. Aku merasakan hatinya sedang terluka. Dia bisa menahanku, tapi tidak dia lakukan. Sorot matanya yang tenang justru terlihat sangat tulus.

“Maafkan aku…,” aku memang sudah gila dan itu karena kau. Kau yang membuatku memutuskan untuk meninggalkan dia di depan altar. Meskipun kau membuat banyak waktu yang kulalui dengan air mata, tapi ada satu hal yang kumengerti bahwa aku benar-benar ingin menjadi wanitamu.

Kakiku tak bisa berhenti berlari.

Aku melihatmu yang baru saja membuka pintu mobil dengan wajah yang muram. Niatmu tertahan karena melihatku. Kedua tanganku yang mengangkat gaun pengantinku mulai terasa gemetar—seluruh tubuhku gemetar. Kau menutup kembali pintu mobilmu dan berdiri menatapku keheranan. Lalu tatapanmu berubah menjadi lebih sendu.

“Aku mencintaimu.”

Air mataku menetes sesaat setelah mendengar pengakuanmu. Aku menghabiskan sebagian besar hidupku dengan mencintaimu dan aku telah menunggu dalam waktu yang sangat lama hanya untuk mendengar kau mengucapkan kalimat itu. Segera aku berlari dan kau menangkap tubuhku. Memelukku sangat erat.

“Sudah kubilang—aku harus menikah denganmu!” gumamku. Kau justru melonggarkan pelukan dan menatapku tajam.

“Karena kita saling mengenal dengan baik? Mencari orang lain bagimu itu pemborosan waktu. Jadi, kau sedang memanfaatkan apa yang ada di sekitarmu? Termasuk aku?” kau menerjangku. Aku terkejut. Kau masih ingat dengan jelas alasan konyol yang kukatakan ketika kau bertanya mengapa aku begitu gigih ingin menikah denganmu. Saat itu kita hanyalah remaja polos, bukan?

Aku tersenyum dan menatapmu dalam. Aku dapat merasakan kau yang terkejut saat kedua tanganku merengkuh wajahmu dan langsung menyambar bibirmu. Sejurus kemudian kau mulai membalas ciumanku—semakin mempererat pelukanmu.

Karena aku benar-benar mencintaimu, stupid Kyu.

@@

Hallo semuanya. Apa kabar?

Pasti lagi berharap part terakhir Season 4. Maaf ya, belum dilanjut. Publish FF ini sekaligus sebagai pemberitahuan kalau tanggal 04 Oktober kemaren, aku udah selesai ujian Skripsi, terima kasih atas doa dan dukungan kalian semua. Jadi, aku akan kembali ke dunia tulis menulis dengan hati lega hehehe…

So, keep waiting. Season 4 akan segera dilanjut, tapi aku masih harus menyelesaikan beberapa pekerjaan dulu karena sempat ditinggal lama (ijin), jadi mohon pengertian kalian.

Oke, terima kasih sekali lagi.

Iklan

180 thoughts on “A Love

  1. sanghee berkata:

    dari atas sampe tengah itu cerita aku banget huhu daebak eonni, selalu suka banget sama karya-karyanya. semangaaat

  2. saena berkata:

    Eonni! Dirimu sungguh pandai membuat hati anak orang serasa diombang ambing –”
    Awal aku mau protes waktu baca part pertamanya, ceritanya buat aku nyessss…ek ><'
    Tapi ngga jadi gara" ada lanjutannya. haha memalukan 😀
    Keren eon, jdi penasaran buat baca yg lain.
    Cuma satu yg mau aku request, kalo bkin ff yang panjang kyak rel kereta XD
    Aku ikhlas kok bacanya, wkwkwk
    Ok, sekian dulu cuap"ku, mohon maaf kalo ada perkataan yg nyinggung eonni 🙂
    Keep writing and Hwaiting!! 🙂

  3. Kyurinn berkata:

    Cerita yg manis 🙂
    Gaya penulisan kamu beda… kebanyakan diksi dan sedikit percakapan antar cast.a tp bisa menyampaikan ide cerita.a ke pemikiran pembaca.a 😀

    Daebak!

    aku bingung knp aku berubah jd reader yg baik dan ninggalin coment 😀
    maybe karna ff kamu yg bagus 🙂

    Keep writing 🙂

  4. Linda Kyukyu berkata:

    daebak eon, cuma kurang panjang aja
    buat yang oneshoot tapi lebih panjang dikit dong eon *_*

  5. cutebabyhae berkata:

    Baru ngeh kalau ini kayak kereta api menyatu .–. jangan salahkan aku kalau baru mengerti 😛

    Seperti biasa ini One shot yang pendek lebih baik panggil dengan drabble bersambung muehehehe kata katanya gak jauh beda sama yang A Good Bye For Love and Waiting 🙂 puitis mungkin nama tengah eonni Marchia 😀

    Lanjuttt ke [Season 4] Summer, I Love You So Much! Part 4~~~ Semriwing semriwing semriwing 😀

  6. N-Yeon26 berkata:

    Hai~
    Barusan aku kesasar(?) Kesini dan langsung jatuh cinta sama cerita kamu. Aku suka cara penjabarannya. Nggak terlalu ribet dan mudah dipahami.

    Terus berkarya ya^^

  7. hikmah berkata:

    aku gak tw nih mw komentar apa… *stidakx udah ninggalin jejak* abaikan…. yang pasti ff kamu daebak deh eon… semangat..^_^ izin ngubek2 ff yg lain…

  8. kyureeya berkata:

    wait..wait..wait…
    eonnie ni story ad hub.nya dg a waiting n a good bye for love.??
    #aihh baru nyadar..ckckckckckkk
    ihh berasa malu aq, kmren d’coment q kirain storynya sendiri2,, ^^’

  9. chogyu berkata:

    ya ampun thor kyuhyun pinter banget narik ulur hati anak orang itu hati bukan tali/? btw jong won kasian sekali cuma jadi pelampiasan sesaat si cwe huh
    ini gatau kyuhyun yg terlalu pinter narik ulur apa si cwe yg kebodohan di mainin apa jong woon yg kebaikan sm cwe yg cuma nganggep pelampiasan dia doang. gosh

  10. YoonRa berkata:

    Astagaaa, benerkan itu kyu. Ini lanjutan a good bye for love? Iya kan 😮 Haaah beruntung yesung baik, nggak egois sama perasaannya :’) dan kyuhyun kenapa telatt haah? Butuh sampe 7tahun ya buat sadar? Waaaah, yesung kasian tapi =’)

  11. BubbleGeum berkata:

    Aigoooo bener deh itu kyuhyun abis nya aku pikir pengantin cowonya kyuhyun kan ternyata yesung dan aku Kira cowo yg ngebuat cewe nya ninggalin yesung di altar itu ya kyuhyun.. Sungguh ga nyangka

  12. Kang Inju berkata:

    Yaelah… Ini sebenarnya bgus bnget idenya.. Apalgi klw dikembangin!! Sebenarnya penasran sma mreka.. Tp, syang critanya end disini… Tp, nggak apa2, aku tetep suka..

  13. dee berkata:

    jadi jongwoon yang sakit hati ..mau nglepasin ceweknya ..daripada nggak bahagia sama dia ..suka suka suka 🙂 ..tapi emang kalo cinta mesti di perjuangin sih ya ..

  14. mardiana407 berkata:

    Ini cerita awal sampe tengah oersis aku banget thor :’) jadi sedih, bacanya sampe nangis. Kyuhyun bodoh banget sih nyianyian dia yang udah lama cinta sama kyuhyun, enggak papalah telat daripada enggak sama sekali
    Semoga yang ngalamin ini cuma di ff dan kisah ku aja hiks hiks hiks
    Salam kenal thor, mau baca yang lain dulu deh kayaknya
    Baru pertama kali tapi udah jatuh hati sama ceritanya, izin baca semuanya ya thor 😀

  15. Latishabee berkata:

    Ohohoho… Ini ternyata sambungan dari yg “a waiting” trus yg “a good bye for love” toh???
    Hehehe… Wktu baca yg dua itu aku juga gallaaaaaooooo banget kenapa bisa gitu sih?
    Dan trnyata terjawab disini toh?
    Hehehe side story, yg prtama itu kyuhyun, keduany yesung, trus yg ke3ny ceweknyaa… Aaaakkkk… Aku kira yg a waiting it gak berlanjut lagi…
    Hohoho… Seneng deh.. Kata pertama yg kluar dr mulut kyu waktu ketemu ceweknya “aku mencintaimu.”
    aku juga mencintaimu kyu *kedip kedip mata* *jiaaahhh *plaaakkk

  16. primdn berkata:

    Eonni itu cerita ku..
    Cerita ku ttng kyu oppa yg ttp bersedia menanti buat ku ^^ hahahahaha
    *d.tendang.eonni
    Eonni klo g percaya ttng hub aku dn kyu oppa y uda, aku g maksa kok..
    eonni percaya aja ma Tuhan dan meminta pda Tuhan supaya kyu oppa bersama ku *kabur
    Cukup satu kalimat y eon ‘epep.a keren, karna epep.a buat aku jd tokoh yg berdiri d altar dn mengejar cinta yg dlu.a pupus trs membiarkan ku untuk kembali pada.a’
    Yg penting buat lgi cerita yg laen eonni ^^ ku coba menanti.. hehehehe

  17. Kim Hye Soon berkata:

    aigoo 🙂 huhuhu eonni T,T sweet ini nyambung menyambung yet eonn… 😀 aku mau read yg laen XD see you next comenan :v 😀

  18. chaerim berkata:

    hallo eon..
    ahh… ini season 4 ya?… (padahal aku udah bilang di awal kalo gpp paman kyu sama aku ajah) #eh?kekekek
    duddudududu gimana ya…
    eon?
    eum… eon? itu… aku…
    anu eon…
    (gaje banget sih gue!)
    ga jadi eon lupakan saja… pokoknya cepet dilanjut aja chapter 13 ‘Drama’
    “weleh2… ini tuh sebenernya lagi ada di dimensi mana sih kenapa ujung2nya drama?”
    “ohmaygot… mian mian eon… geunyang… aki bingung mau komen apa lagi…”
    yasyudah… aku mau berselancar lagi eon… masih dg semua cerita yg ada d sini…
    see u eonni

  19. Chaerim berkata:

    kekeke maksudnya itu eon… (ngeles!) 😀
    dududududu
    maaf ya eon kayaknya otak ku agak geser gara2 paman kyuhyun. 😀

  20. Chaerim berkata:

    nuhun atuh ari di maapkeun mah eon
    iya emang paman evil pinter banget bikin otak orang bermasalah..
    tapi untungnya otak ii masih suci eon #JeledugGUBRAKK

  21. Sarti prihatin berkata:

    Finaly mereka bisa bersama walaupun sempat terpisah 7thn tanpa kejelasan hubungan.Kalau jodoh tak akan kemana.

  22. Widya Choi berkata:

    Tyta oneshoot ny nyambung y kk dr yg waiting smpe yg ini… q bru fham hihihihi.
    Akhrny pnantian ny slma ini brakhir happy jg.. wlaupn ksian am cwekny cz nggu ny lamaaaaaaaaaaa. Kyu sih lma bgt nytain prsaanny..hadeuhhh

  23. Cho Sarang berkata:

    Meskipun si mempelai wanita tinggal mengucapkan janji suci yang namanya jodoh takkan kemana,dia akan tetap menjadi jodohmu kyu. Jodoh takkan tertukae

Mohon Saran dan Kritikannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s