Lovely Piggy (Part 2)

PIGGY

Marchia’s Note : Berhubung gak ada waktu bikin poster, jadi aku pake poster yang sama aja untuk satu judul cerita hehehe *cari gampang*. Tolong jangan dicopy paste & jika teman2 menemukan aksi plagiat, mohon segera memberitahuku. Say no to plagiat!

___

“NGGRRROOOOOOOOOKKKKKK!!!!”

Kyuhyun kembali dibuat shock, begitu berteriak kata ‘TIDAK’ tapi yang tertangkap telinganya adalah bunyi dengkuran jelek yang sangat menyakiti gedang telinganya. Kyuhyun yang masih tak percaya, kembali menatapi kulit pink yang melekat pada tubuhnya—yang menurut Kyuhyun terlihat sangat menjijikan. Berkali-kali Kyuhyun meyakinkan dirinya bahwa apa yang dialaminya saat ini hanyalah sebuah ilusi. Atau mungkin saja dia sedang bermimpi.

“Piggy?”

Namun keyakinan Kyuhyun seolah dipatahkan ketika suara itu terdengar begitu lembut di telinganya. Kyuhyun mendongak dan menatapi Hwa Young yang telah berdiri di hadapannya, memandanginya dengan penuh kecemasan.

Detik itu juga seluruh tubuh Kyuhyun serasa membatu. Dia langsung tergeletak begitu saja di atas lantai. Pingsan di tempat.

“Piggy!”

Hwa Young yang panik segera menggendong Piggy yang tanpa diketahui oleh Hwa Young bahwa entah mengapa dan bagaimana caranya, tiba-tiba saja Kyuhyun berubah menjadi hewan itu. Hwa Young kebingungan dan tak tahu apa yang harus ia lakukan. Ia membuka pintu kamar hendak meminta pertolongan seseorang namun ia sadar jika membuat keributan di pagi hari hanya karena Piggy bukanlah sebuah ide yang cukup cemerlang. Gadis itu mendesah lemas dan mencoba berpikir tentang apa yang harus dilakukannya. Raut wajah Hwa Young tampak lebih bersemangat manakala ia melihat ada gerakan yang ditimbulkan oleh Piggy.

Siuman dari pingsan, Kyuhyun mulai membuka matanya perlahan dan dia kembali terkejut saat mendapati dirinya dalam dekapan Hwa Young. Kyuhyun tak pernah memerintahkan jantungnya agar berdetak lebih cepat, semua itu terjadi begitu saja. Kyuhyun dapat merasakan seluruh tubuhnya yang memanas. Kontak fisik antara Piggy dan Hwa Young, namun secara tidak langsung itu adalah kontak fisik yang terjadi antara Kyuhyun dan Hwa Young.

“Mengapa kulitmu terlihat lebih memerah?” alis Hwa Young saling bertaut saat menyadari perubahan di permukaan kulit Piggy. “Kau pasti sangat kesakitan. Bersabarlah,” desah Hwa Young.

Hwa Young tak akan mengira jika sakit bukan penyebab utama mengapa kulit Piggy tampak memerah. Jantung Kyuhyun berdetak lebih cepat, ia cemas jika Hwa Young menyadari isi hatinya. Dasar bodoh! Mana mungkin Hwa Young sedang mengira-ngira ‘Apa hewan ini jatuh cinta padaku?’ pikiran yang sangat konyol, Kyu. Baiklah, Kyuhyun memang jatuh cinta pada Hwa Young tapi saat ini dia telah berubah menjadi hewan peliharaan Hwa Young.

Begitu melihat pintu kamar Kyuhyun terbuka, rasa gugup menghampiri Hwa Young. Ia semakin gugup ketika matanya menangkap sosok pemuda yang kini berdiri di ambang pintu dengan tampang yang terlihat lebih mirip orang hilang ingatan. Sementara Kyuhyun dalam balutan tubuh Piggy lebih terkejut lagi melihat sosok aslinya yang menurutnya tetap terlihat sangat tampan sekalipun dengan ekspresi idiot.

Tangan sosok Kyuhyun terangkat, telunjuknya mengarah pada Hwa Young dan hewan dalam dekapan Hwa Young. “I..itu…,” selepas berbicara dengan terbata-bata, sosok Kyuhyun tersentak kaget. Ia terkejut mendengar apa yang keluar dari mulutnya. Dia lalu memegangi bibirnya, mencubit-cubit kecil bibir seksi itu dengan kedua tangannya. Tingkahnya yang mirip orang abnormal akut sungguh menguras emosi the real Cho Kyuhyun yang terperangkap dalam tubuh Piggy.

“Ggrrookk..nggroooookkkkk!” Piggy alias Kyuhyun telah bersenandung marah.

“Ah, aku tak boleh melakukan itu?” sosok Kyuhyun yang seakan mengerti apa yang diributkan oleh Kyuhyun asli melalui mulut Piggy mendadak menghentikan tingkah lakunya yang cukup tak normal untuk ukuran seorang Cho Kyuhyun yang perfect.

“Nggrroooooooooookkkkk!”

“Uh… tapi, apa yang harus aku lakukan? Aku, aku… aku tak mengerti apa yang terjadi.”

Kyuhyun rasanya ingin pingsan saja begitu melihat dengan mata kepalanya sendiri ketika wajahnya menghasilkan ekspresi malu-malu dengan puppy eye’s tingkat tinggi, yang sesungguhnya karena perbuatan makhluk yang mendiami tubuhnya.

“Ngreeekkk…nggrooookk…nggrooookkkkkkkkk..nggggrrooookkk!”

“Baiklah—aku tak akan memasang tampang itu lagi,” seru makhluk yang bersemedi di dalam tubuh Cho Kyuhyun.

Kyuhyun segera melompat dari dekapan Hwa Young dan melesat ke dalam kamarnya. Sosok Kyuhyun ikut masuk ke dalam kamar setelah menutup pintu. Mereka membiarkan Hwa Young yang telah membeku setelah disuguhkan oleh pemandangan langka yang baru beberapa detik berlalu. Hwa Young terkejut karena dua makhluk beda spesies itu seperti sedang bercakap-cakap dan terlebih lagi, Hwa Young sangat terpukul melihat Piggy yang telah diasuhnya sejak bayi kini mengkhianatinya dan lebih memilih musuh bebuyutannya.

“Bagaimana ini bisa terjadi? Mengapa bisa seperti ini?”

Mustahil. Aku pernah mendengar drama Secret Garden, tapi dari sekian banyaknya manusia di muka bumi, mengapa rohku justru bertukar denganmu? Makhluk pink menjijikan?

“Ah, bermimpi juga aku tak pernah…,” Piggy dalam sosok Kyuhyun masih terlihat shock, “Aku bahkan berbicara dengan bahasa manusia,” katanya lagi dengan mata yang berkaca-kaca penuh haru.

Karena yang kau tempati itu adalah tubuh manusia. Dasar hewan!

“Tapi kini kau berbicara dengan bahasa hewan, karena kau terperangkap di dalam tubuhku. Hoaahh, beruntungnya aku!”

##(Well, maaf author yg suka eksis ini nyela. Gak mungkin dong, percakapannya aku bikin bahasa hewan yg gaje, readers pasti gak ngerti. Jd yg aku italic/miring itu bahasa hewan yg udah ditranslate *apaan coba*, krn mereka saling bertukar posisi jd bahasa mereka berdua nyambung alias sama2 ngerti. Sekalipun mereka bertukar posisi, kalo pas mereka lagi ngobrol aku nyebut pake identitas asli aja ya ^^)##

Jangan pasang tampang menggelikan itu pada wajahku!” Kyuhyun emosi melihat dirinya dinistakan oleh Piggy yang melipat kedua tangan di bawah dagu.

“Baiklah. Lalu apa yang akan kita lakukan, Oppa?”

Oppa?” Kyuhyun hampir serangan jantung, “Kau memanggilku apa?

“Oppa. Mengapa? Apa kau tak sadar jika aku ini berjenis kelamin betina?” tanya Piggy. Kyuhyun segera mengamati segala jenis lekuk di tubuh barunya dan dia langsung mendesah, “Lagipula, umurku jauh lebih muda darimu.”

Kyuhyun menarik nafas dalam-dalam, “Tapi dengan tubuhku, jangan mengucapkan kata-kata menjijikan itu. Oppa? Apa jadinya jika semua orang melihat Cho Kyuhyun memanggil seekor babi dengan sebutan Oppa? Ah tidak, aku adalah manusia.

“Yang terkurung dalam tubuh seekor babi,” Piggy tertawa lebar dan Kyuhyun bergidik melihat beragam bentuk ekspresi di wajahnya. “Ehm,” tawa Piggy menghilang, “Jadi apa yang harus kita lakukan?”

Aku harus mencari cara agar kita kembali pada tubuh masing-masing, tapi untuk saat ini kau harus bersikap dan bertutur kata selayaknya seorang Cho Kyuhyun,” ujar Kyuhyun. “Cho Kyuhyun itu selalu bersikap cool, tenang…

“Kau tak perlu cemas, aku ini sangat terdidik jadi aku bisa bergaul baik dengan manusia dan aku mengetahui semua tentangmu,” Piggy memotong perkataan Kyuhyun, “Terlebih, Eonni sering sekali membicarakanmu!”

Eonni? Yang kau maksud dengan Eonni, apakah Hwa Young?

“Tentu!”

Dia—membicarakanku?” mendadak jantung Kyuhyun mulai berirama cepat. “Apa yang dia katakan?” tanya Kyuhyun gugup.

“Tentu saja semua kelakuanmu yang buruk itu!”

Cukup!” Kyuhyun marah, “Hwang Hwa Young, kau akan merasakan pembalasanku!

“Oppa, kau masih berniat membalas dendam setelah kondisimu seperti itu?”

Berapa kali kubilang, jangan memanggil Oppa ketika kau masih berada dalam tubuhku! Kau merusak imageku!” ujar Kyuhyun, ia kemudian terdiam dan mulai menyadari jika perkataan Piggy ada benarnya. Seharusnya saat ini dia fokus untuk menyelesaikan masalah yang sedang terjadi. “Baiklah, karena sudah seperti ini. Kita tidak boleh menimbulkan kecurigaan siapa pun. Kau harus bertindak seolah-olah kau adalah aku!

“Itu mudah. Tapi, apakah aku harus ke sekolahmu?”

Aku tidak ingin nilaiku berkurang karena membolos.

“Hei, tapi aku tidak pernah tahu seperti apa sekolah itu.”

Jangan cemas, aku akan mengawasimu.

“Bagaimana caranya? Apa kau dengan tubuh itu akan mengikutiku ke sekolah?”

Memangnya kenapa?” Kyuhyun balik bertanya, “Kakekku adalah Direktur sekolah, artinya sekolah itu adalah milik kami. Kau hanya perlu mengatakan pada mereka bahwa kau ingin membawa hewan peliharaan ke sekolah.

“Bukankah itu lebih aneh lagi? Seorang Cho Kyuhyun tiba-tiba terlihat akrab dengan seekor babi?”

Aish, benar juga,” Kyuhyun menyadari kesalahan fatal yang hampir di buatnya. “Tunggu dulu, aku tidak setuju dengan kata akrab. Sejak kapan kita menjadi akrab? Kita seperti ini karena keadaan,” Protesnya. “Akan kupikirkan nanti, sekarang juga kau harus bersiap-siap.”

Akhirnya Kyuhyun mengawasi makhluk yang bersemayam dalam tubuhnya untuk bersiap-siap. Sesekali Kyuhyun memberikan arahan. Pertama-tama Kyuhyun menyuruhnya untuk segera mandi.

“KYAAAA!”

Jeritan itu membuat Kyuhyun segera berlari ke kamar mandi. Ia mendapati Piggy dalam balutan tubuhnya sedang duduk dengan posisi berjongkok. Ekspresi yang dihasilkan Piggy pada wajah tampan Kyuhyun terlihat sangat terpukul.

Ada apa?” Kyuhyun cemas jika terjadi sesuatu pada tubuhnya berharganya.

“Oppa, kau tidak sopan. Aku sedang buang air kecil! Masuk seenaknya, kau pikir aku betina apaan?” dengus Piggy yang merasa ternodai.

Tiba-tiba saja Kyuhyun merasakan serangan stroke ringan di sekujur tubuhnya. “Lalu mengapa kau berteriak sekeras itu?”

“Aku hanya terkejut. Tadinya kupikir aku melihat makhluk mengerikan di tubuhmu,” ujar Piggy polos sambil mengintipi takut-takut daerah bagian bawah tubuh tempatnya bersemayam.

Kyuhyun mendadak pusing dan penglihatannya berkurang. Ia mengumpulkan tenaganya, “Mengapa kau melakukannya dengan gaya seperti itu?” Kyuhyun yang gemetar hebat menahan kegeraman mempertanyakan posisi yang diambil oleh Piggy untuk menuntaskan hasrat buang air kecilnya.

“Aku ini adalah betina dengan kata lain jika aku manusia maka aku adalah seorang wanita. Wanita harus bersikap dan bertindak selayaknya wanita. Terhormat, sopan dan anggun. Apa ada yang salah?”

AARGGHH!” geram Kyuhyun. “Tapi sekarang kau sedang berada di dalam tubuh seorang Cho Kyuhyun yang cool, perfect dan memiliki ketampanan sepanjang masa,” dalam kemarahannya, Kyuhyun masih bisa memuji-muji diri sendiri dan itu membuat Piggy memandang miris padanya. Kyuhyun tak bisa membayangkan jika satu sekolah gempar karena dirinya kedapatan di toilet wanita dengan posisi yang baru saja terbidik oleh matanya. Sungguh mengerikan.

Setengah jam berlalu, akhirnya Piggy telah lengkap dengan seragam sekolah di tubuh Kyuhyun.

Aku mengerti mengapa para gadis tergila-gila padaku,” Kyuhyun berdecak menatapi tubuhnya yang berdiri di hadapannya, sementara Piggy kembali menggeleng prihatin. “Baiklah, sudah waktunya. Ingat! Jangan menimbulkan kecurigaan!” Kyuhyun kembali menegaskan semua hal yang telah ia katakan.

Kedua makhluk beda spesies itu akhirnya melangkah meninggalkan kamar nyaman milik Kyuhyun. Begitu berada di luar kamar, mereka mendapati Hwa Young yang juga hendak berangkat ke sekolah. Melihat Hwa Young membuat Kyuhyun kembali terngiang-ngiang akan perkataan Piggy beberapa saat lalu bahwa Hwa Young selalu mengeluhkan kelakuan buruk Kyuhyun. Mendadak emosi Kyuhyun meningkat, ia langsung memalingkan wajahnya seakan tak sudi melihat Hwa Young.

Hwa Young mematung, seluruh tenaganya mendadak hilang sehingga membuatnya harus berpegangan pada sisi dinding setelah menyaksikan bagaimana dengan sadisnya Piggy membuang muka. Hwa Young merasa tersakiti karena Piggy yang berubah drastis, ia bahkan tak menyadari jika Piggy asli yang berada dalam tubuh Kyuhyun sedang memandanginya dengan mata yang berkaca-kaca.

Apa yang kau lakukan?” Kyuhyun menoleh pada Piggy yang masih berdiri mematung memandangi Hwa Young sambil mengeringkan air mata yang hendak mengalir di ujung matanya. “Cepat!” perintah Kyuhyun. Piggy segera mengayunkan kakinya namun sesekali menengok ke belakang, ke arah Hwa Young jelas-jelas sangat terpukul.

Sampailah mereka ke ruang makan. Semua angota keluarga sudah berkumpul—mereka hanya menunggu Kyuhyun.

“Kyu, bagaimana tidurmu?” tanya Ny. Cho.

“Nyenyak, sampai aku terbangun dalam keadaan yang…”

“Ngggroookkk!”

Serak-serak basah suara Piggy sukses menghentikan kicauan sosok Kyuhyun yang berbicara dengan sangat lembut dan ia hampir membocorkan rahasia besar yang seharusnya mereka jaga.

“Piggy?”

Semua orang terkejut melihat Piggy yang berdiri tak jauh dari kaki meja makan. Mereka lalu menengok lagi seperti mencari sesuatu tapi tak menemukan apa yang mereka cari. Mereka tak mendapati Hwa Young. Biasanya, di mana ada Hwa Young maka di situlah Piggy berada—begitu juga sebaliknya. Keadaan itu hanya berlangsung beberapa menit sebelum akhirnya Hwa Young menghampiri mereka dengan tergesa-gesa.

“Maafkan aku,” Hwa Young tertunduk, merasa tidak enak karena hewan peliharaannya bebas berkeliaran di rumah, “Aku akan membawanya,” katanya lagi.

“NGGGRROOOKKK!!!”

Suara Piggy yang dasyat menimbulkan keterkejutan semua orang. Hwa Young terpaku karena lagi-lagi ia mendapat penolakan keras Piggy. Hewan itu bahkan mundur beberapa langkah seolah menciptakan jarak yang tidak boleh dilewati oleh Hwa Young.

“Piggy, kemarilah…please,” ujar Hwa Young, ia menggigit bibir bawahnya. Kesal, bercampur marah dan sedih. Terlebih lagi ia harus segera menyingkirkan Piggy karena kini semua anggota keluarga Cho sedang mengawasinya.

“Mengapa Piggy menolakmu?” Ah Ra terlihat keheranan. Sementara Hwa Young sudah hampir menangis.

“Biarkan saja dia di sini.”

Semua mata langsung tertuju pada pemuda yang baru saja mengeluarkan pernyataan itu. Mereka memandangi Kyuhyun yang menyuap makanan ke dalam mulutnya dengan anggun. Semua orang memang tidak bermasalah jika Piggy berkeliaran, satu-satunya yang menentang adalah Kyuhyun. Itulah sebabnya Hwa Young selalu mengawasi Piggy dengan ketat, jangan sampai hewan itu bertemu langsung dengan Kyuhyun.

“Ada apa?” tanyanya polos.

“Kyu, kau sakit?” tiba-tiba saja Ah Ra menyandarkan punggung tangannya pada dahi Kyuhyun.

“Tidak,” jawab Kyuhyun sambil tersenyum manis dan dengan gerakan yang tak kalah anggunnya dari bangsawan Inggris saat ia memperbaiki tatanan poni yang hampir menutupi matanya.

“Kau pasti sakit!” ujar Ah Ra lagi. Kyuhyun adalah tipe yang pelit senyum pada kakak perempuannya.

“Tidak, aku baik-baik saja, Eon…,” Kyuhyun segera menutup mulutnya begitu melihat tatapan mengerikan sang Piggy, “Maksudku, Noona,” lanjutnya lagi sambil terkekeh pelan. Matanya terus menatapi Piggy yang mendengus bak banteng gila yang siap menerjang sang matador.

Piggy segera berlalu. Tanpa pamit Kyuhyun ikut beranjak dari meja makan mengikuti Piggy yang telah mendahuluinya. Semua orang tak melepas pandangan dari punggung Kyuhyun yang kian menjauh, apa lagi mereka menangkap sesuatu yang aneh setelah menyadari cara Kyuhyun berjalan terlihat lebih gemulai dan lembut. Keadaan ruangan itu menjadi hening.

STUPID! JANGAN BERJALAN SEPERTI ITU DENGAN TUBUHKU! JANGAN SEKALIPUN MENUNJUKAN JIWA BETINAMU SAAT KAU MASIH BERADA DI DALAM TUBUHKU! MENGERTI?” setiba di luar Kyuhyun langsung menyerang Piggy. Ia sangat ternodai melihat keperkasaannya dinistakan oleh Piggy.

~.o0o.~

Sebuah mobil mewah berhenti di depan gerbang sekolah. Sesosok pemuda tampan terlihat turun dari dalam mobil itu. Kedatangannya sontak saja menarik perhatian para gadis. Orang yang selalu membuat keributan semacam itu di sekolah hanyalah Kyuhyun. Jika saja para gadis itu tahu siapa sebenarnya yang kini sedang bersemayam di dalam tubuh idola mereka—mungkin saja mereka akan segera mengakhiri hidup mereka. Ya, Kyuhyun saat ini hanyalah casing, di dalamnya sedang bersemayam seekor babi peliharaan Hwa Young yang diberi nama Piggy.

Tak mungkin bagi Piggy untuk menyetir mobil, itulah sebabnya ia memutuskan agar sopir yang mengantarnya kemanapun ia hendak pergi. Sementara Kyuhyun asli yang terjebak dalam tubuh Piggy memutuskan mengikuti Piggy. Tas ransel besar yang bergelayut di punggung Piggy adalah tempat persembunyian Kyuhyun saat ini. Dari cela-cela ransel yang sengaja dibiarkan terbuka sedikit, Kyuhyun dapat melihat murid-murid yang berlalu lalang.

“Di mana kelasmu?” tanya Piggy.

Lantai tiga,” jawab Kyuhyun.

“Kau sekelas dengan Eonni, bukan?”

Ya,” jawab Kyuhyun. “Jika kau tak bisa menjaga sikapmu, maka sebaiknya bunuh aku sekarang juga,” ringis Kyuhyun.

Piggy mengikuti arahan Kyuhyun agar bisa sampai di kelas yang dimaksud oleh Kyuhyun, namun tiba-tiba saja matanya menangkap seorang pemuda yang tersenyum lebar sambil melambai-lambaikan tangan padanya. Sebagai makhluk yang memiliki jiwa kebetinaan alias kewanitaan, sontak saja Piggy merasa shock. Ia sangat ketakutan.

“Hei Kyu! Mau ke mana? Come to papa, my sweet heart!

Piggy semakin mempercepat langkahnya, namun pemuda yang tampak kebingungan melihat tingkah laku Kyuhyun ikut mempercepat langkah kakinya.

“Cho Kyuhyun! Tunggu aku!” teriaknya lagi.

Piggy segera melesat kencang membuat Kyuhyun berjumpalitan di dalam ransel dan keadaan itu berlangsung untuk beberapa menit.

Hei bodoh! Apa yang kau lakukan?” Kyuhyun bertanya kesal, ia merasa akan remuk karena bersinggungan dengan kamus bahasa inggris yang sangat tebal.

“Aku…aku sedang berusaha menyelamatkan diri…,” tersengal-sengal Piggy menjawab.

Menyelamatkan diri dari apa? Kau kira sekolah ini sarang pembunuh?

“Tidak. Ada hal yang lebih mengerikan lagi,” Piggy bergidik, “Aku melihat seseorang yang memiliki kadar kemesuman diatas rata-rata,” tukas Piggy.

Kau bicara apa?

“Orang itu mengejarku tadi! Pemuda yang memiliki gusi paling merah dari semua orang yang pernah aku jumpai!” Piggy menjelaskan satu-satunya yang dia ingat dari ciri pemuda tadi. Kyuhyun mendesah. Sepertinya ia tahu siapa yang dimaksud oleh Piggy.

Dia adalah sahabatku—Lee Hyukjae,” jawab Kyuhyun.

“Sahabatmu? Itu artinya, aku akan sering bertemu dengannya?” Piggy mendelik hebat, “Kesucianku terancam!” katanya lagi sambil menutupi dada dengan kedua tangannya.

KAU!” geram Kyuhyun, “Kau itu sedang berada di dalam tubuhku. Bukankah kau mengatakan jika kau mengenaliku dengan baik? Jadi bersikaplah sewajarnya. Dia mengejarmu karena tubuh yang sedang kau pakai! Yang terlihat olehnya adalah Cho Kyuhyun. Sekalipun tidak ada yang dapat menyaingi kemesuman Hyukjae, tapi dia bukan GAY!” entah apa maksud Kyuhyun ketika ia menekankan kata terakhir dari kalimat panjangnya. Kau pikir jika dia tahu siapa kau sebenarnya, apa reaksinya—huhh? Kalian makhluk berbeda spesies, monyet mesum itu tak akan sudi melirik babi bodoh sepertimu!” Kyuhyun yang berniat membela Hyukjae justru tampak seperti ikut menjatuhkan sahabatnya itu.

Sementara itu dilain tempat, Hyukjae sedang berjalan menuju kelas dengan tampang ling lung setelah kejadian barusan. Ia tiba-tiba menghentikan langkahnya lalu bersin untuk kesekian kalinya dan detik selanjutnya ia meringis ketika tanpa sengaja menggigit lidahnya yang juga untuk kesekian kalinya.

“Aneh, ada apa dengan hari ini?” Hyukjae bergumam heran di dalam hati, lalu kembali mengayunkan kakinya menuju kelas. Hyukjae berpikir keras mencoba menyaingi rekor tertinggi kemampuan otaknya berpikir untuk memecahkan misteri aneh yang menyelimuti pagi harinya. Ia tak akan mengira jika dirinya telah menjadi bahan perdebatan Kyuhyun dan Piggy.

Semua mata tertuju pada pemuda yang mereka kenal sebagai Kyuhyun, ia baru memasuki kelas. Di mana saja dia berada selalu menjadi daya tarik bagi mata kaum hawa yang haus akan vitamin penyegar retina dan ketika pemuda itu tersenyum manis, mereka hampir kehilangan kesadaran. Jika saja dia the real Cho Kyuhyun, dia tak akan mungkin sudi menggerakan sedikit saja otot wajahnya untuk tersenyum. Ya, roh si tampan itu telah bertukar tempat dengan roh Piggy.

“Kyu, kau sakit?” Hyukjae yang sejak awal telah diberondong dengan berbagai macam pertanyaan segera menyerang Piggy begitu tiba di tempat duduknya. Kyuhyun memamerkan wajah shock, ia masih memvonis Hyukjae sebagai makhluk paling berbahaya perebut kesucian. “Kurasa kau memang sakit,” jawab Hyukjae kemudian.

Begitu si tampan super imut Sungmin, sang ketua klub taekwondo memasuki kelas kontan saja Piggy terperangah. Mata Piggy bahkan tak berkedip melihat Sungmin hingga pemuda itu duduk di tempatnya. Di mata Piggy, pemuda bernama Sungmin itu entah mengapa terlihat sangat menyilaukan.

“Apa?” Hyukjae semakin kebingungan melihat ekspresi sahabat baiknya yang tertuju pada Sungmin dengan mulut yang mulai menganga dan mata yang berbinar-binar.

“Pink,” ujar Piggy.

“Apa?” tanya Hyukjae lagi yang tak mengerti.

“Dia terlihat begitu cerah, secerah warna pink,” jawab Piggy sambil melipat kedua tangannya di bawah dagunya. Kontan saja bulu roma dan bulu lainnya yang ada di tubuh Hyukjae serasa merinding disko. Sementara Kyuhyun yang masih berdiam diri di dalam ransel telah berderai air mata.

“Eonni!” Piggy berteriak girang saat Hwa Young memasuki kelas.

Tidak hanya Hwa Young dan Hyukjae, kini semua mata memandangi sosok Kyuhyun yang sebenarnya adalah Piggy dengan sorot mata tajam mereka. Menyadari kesalahan fatal yang dibuat, Piggy dengan segera mengangkat ponsel.

“Apa…,” dia berpura-pura menerima telepon, namun kegugupannya terlihat jelas. Dia lebih gugup lagi membayangkan betapa murkanya saat ini si raja iblis yang sedang bersemedi di dalam ransel, “Ah—jadi Eonnimu sudah beranak?” senyum sumringah Piggy setelah mendapat ide akan kelanjutan pembicaraan rekayasanya via ponsel. Semua orang semakin bingung dengan kata-kata tak wajar yang keluar dari mulut pemuda itu.

Dahi Hyukjae sedikit berkerut, ia mendengar sesuatu dan itu membuatnya cukup penasaran, “Kau dengar itu?” Hyukjae memandangi Piggy.

“Apa?” tanya Piggy tak mengerti.

“Suara serak aneh itu?” gumam Hyukjae. Piggy hanya menggeleng tak tahu. Di dalam ransel, Kyuhyun sedang terisak dengan air mata yang mengalir kian deras. Jika saja di dalam ransel ada pisau atau benda tajam lainnya maka dengan senang hati Kyuhyun akan segera mengakhiri hidupnya, ia tak kuat menanggung beban karena penistaan kelas berat yang dibuat Piggy terhadapnya.

Berakhirnya jam sekolah adalah hal yang paling ditunggu oleh Kyuhyun. Ia tak sanggup membayangkan pengnistaan dan juga pengrusakan nama baik yang akan dilakukan Piggy jika mereka terlalu lama di sekolah. Di sepanjang perjalanan pulang, Kyuhyun membombardir Piggy dengan kemarahan tingkat akhirat membuat makhluk berhati super duper lembut ini hanya bisa tertunduk dan sesekali mengelap air mata yang menetes. Mereka tak menyadari jika sang sopir hampir saja menabrak tiang traffic light karena melihat drama antara Kyuhyun dan Piggy.

Hari sudah mulai gelap ketika mereka tiba di rumah, Kyuhyun melangkah mendahului Piggy. Ia menghentak-hentakan kakinya kesal.

“Hei Kyu!” spontan saja Kyuhyun menoleh pada Ah Ra, sementara Piggy tetap melenggang karena merasa bukan dia yang dipanggil. “Kyuhyun!” panggil Ah Ra lagi.

Mereka memanggilmu bodoh!” erang Kyuhyun.

Piggy menoleh pada Ah Ra. Dengan segera Piggy mendekati kakak perempuan Kyuhyun. Tidak hanya Ah Ra, tapi Tuan & Nyonya Cho juga sedang menikmati waktu santai mereka di ruang keluarga itu.

“Mengapa kau tak bergabung dengan kami?” tanya Ah Ra.

Jangan ikuti kemauannya!” ancam Kyuhyun. Ah Ra menoleh pada babi pink di sisi adiknya.

“Piggy seperti sedang mengatakan sesuatu?” gumam Ah Ra tak mengerti.

“Ah—itu hanya perasaanmu saja,” tepis Piggy malu-malu. Keringat Kyuhyun mulai mengalir, dia bisa dehidrasi karena cemas dengan gerak-gerik Piggy yang dapat menghancurkan image-nya.

“Di mana Hwa Young?” giliran Ny. Cho yang bertanya.

“Eonni?” gumam Piggy begitu mendengar Hwa Young belum pulang.

“Kau memanggilku? Kau memanggilku…Eonni?” Ah Ra menatap Piggy.

Kyuhyun mulai memamerkan gerakan tubuh tak bersahabat membuat kegugupan Piggy meningkat, “Ah maksudku—mungkin saja dia pergi dengan Eonni-nya,” alasan tak masuk akal Piggy.

“Kyu—kau lupa? Hwa Young itu anak satu-satunya,” Ah Ra menatap penuh curiga pada Piggy.

“Di sekolah Hwa Young memiliki banyak kakak perempuan,” jawab Piggy sambil tertawa gugup.

“Maksudmu, senior di sekolah?” Piggy hanya mengangguk antusias begitu dijejalkan pertanyaan lain oleh Ah Ra.

“Sudahlah, kalian berdua selalu saja berdebat untuk hal-hal kecil,” desah Tn. Cho yang cukup gerah melihat aksi putra-putrinya.

“Benar,” sambung Ny. Cho, “Kyu, bersihkan dirimu. Waktu makan malam sudah hampir tiba,” ujarnya sambil memandangi arloji di pergelangan tangan kirinya. Dia lalu menatapi suaminya dengan tatapan manja, “Yeobo, tiba-tiba saja aku ingin makan daging babi panggang.”

Begitu mendengar dua kata terakhir dari mulut ibunya, Kyuhyun merasa jantungnya berhenti berdetak.

“Ah benar sekali. Aku juga!” Ah Ra melonjak girang dan detik selanjutnya Kyuhyun merasa dirinya seakan ditarik dan dibenturkan ke langit-langit rumahnya. Seluruh tubuh Kyuhyun gemetar dan dengan sisa tenaga ia terhuyung-huyung meninggalkan ruangan tersebut.

“Ada apa dengan Piggy?” tanya Ah Ra yang keheranan melihat Piggy yang berjalan sambil sesekali membentur benda-benda yang ada di sekitarnya.

Sesampai di kamar, Kyuhyun langsung tergeletak lemas. Jantungnya bekerja tak normal. Ia merasa keluarganya seperti predator berbahaya. Air mata Kyuhyun mulai berlinang. Lagi-lagi menangis.

KEMBALIKAN TUBUHKU!” teriak Kyuhyun histeris, ia berlari-lari di dalam kamar tidurnya yang luas. “AKU TIDAK INGIN MENJADI BAGIAN DARI RANTAI MAKANAN. ITU TIDAK COCOK UNTUK MENJADI AKHIR KISAH HIDUP DARI SEORANG CHO KYUHYUN. KEMBALIKAN AKU PADA TUBUHKU!” teriaknya lagi sambil terus meraung-raung.

“Itu—terdengar seperti suara Piggy?” Ny. Cho memandangi semua orang yang bisa ia pandangi. Seolah meminta penjelasan dari siapa saja yang bisa memberikan jawaban yang memuaskan.

“Benar,” angguk Ah Ra. “Piggy sedang menyanyi?” tebak Ah Ra sambil memandangi wajah tampan adiknya.

“Ah, Piggy tak bisa menyanyi” Piggy menjawab malu-malu. “Dia bukan sedang bernyanyi, tapi sedang menangis. Hidup memang penuh misteri,” lanjutnya lagi sambil mendesah, diiringi dengan tatapan penuh rasa curiga dari tiga orang yang berada di tempat itu.

~to be continue~

oke, sekian dulu untuk part 2… mau bertapa buat nyusun strategi ke part 3 😀 😀 😀

sekali lagi, buat teman2 semoga masih bisa meninggalkan jejak di sini ^^

285 thoughts on “Lovely Piggy (Part 2)

  1. Eka Park berkata:

    dari awal part sampe akhir gak berenti ngakak , jadi inget kyuhyun di video SNL waktu dia jadi cewek sumpah itu kocak bgd . Aku doain deh biar kyuhyun cepet balik ke badannya semula wkwk

  2. nay namika berkata:

    anyeong unnie ,
    ya ampun nggak tega bener deh liat kyuhyun yang sok tampan itu terkurung di tubuh piggy , hadaeuh ,parah gila bener, bikin ketwa, ah kapan penderitaan itu berakhir? apa ada syarat2 yang harus dilalui untuk bisa kembali, hahaha
    cho kyuhyun semangat!!!!!!

    semangat untuk terus berkarya(nulis ff)
    @_@
    semangat unnie

  3. sindiamiy berkata:

    suka kalo liat kyuhyun sama piggy bertengakar,,,hahahaha
    bkin ngakak dehhh apalagi piggy yang sikapnya gak bisa macho(dia kan betina)
    kyu yang tabah ya,, jangan kapok lagi

  4. gita berkata:

    aaaa, eonni aku kangen eonni, kangen baca ff eonni, akhirnya aku bisa kesini lagi setelah sekian lama… (*baru isi modem * curcol) 😛
    ketinggalan banyak ini aku, hadeuh 😦
    eonni kejam banget ma kyu, ke-keren-an dia ternodai karena menjadi piggy alias babi…
    lanjut part selanjutnya dan ff lainnya,,

  5. dya berkata:

    wah ngakak abis eoni…
    keperkasaan oppakyu dinistakan..ckckck…
    ampe sopir mau nabrak traffigt light garagara lihat drama kyupig..
    gk kebayang kyuppa berderai air mata dalam tubuh piggy…
    tubuh oppakyu tak kalah anggun dari bangsawan inggris..ckckkckk…
    udah deh kak gak kuat aku perutkyu mpe atit ktawa mlulu..lanjut kak..

  6. hinata berkata:

    Lucu abis,, sampe2 q g bsa brhenti ketawa
    😀
    V rada sedih pas kyuhyun nangis sambil lari2
    😛

  7. dessy Nopyanti A berkata:

    Yaolllohh sumpah ngakak bangett kyu jadi pig huahahahahahha #ditaboksparkyu aku sampe nangis2 bacanya sumpah kocak banget buaahahahahahh bisa2 nya jadi piggy author memang daebakk!!!!!!@!! ^,^

  8. elyptondya berkata:

    duhh lawak bingit pas kyuhyun nya pingsan, trus kata kata mengkhianati itu kekeh kali eon wkwkwkwk
    yaampun emang bener dah dari awal baca ini ketawa kayak orang gila wkwkwk

  9. a25boo berkata:

    Komentarnya : HAHAHAHAHHAHAHA sumpah bikin ngakak hahahahhaha gue baca sambil makan sampe ke selek hahahaha good banget thor 😀

  10. Siska Dyahayu berkata:

    Sumpah gak bisa nahan tawa baca part ini 😀

    Itu kyu uda jadi piggy tp epilnya masih ada jg yaa,, masih ngamuk” aja.. Kasian kan piggy :3

    Huhuhu
    Kasian amat lu bang 😦
    Lu dinistakan di ff ini, tabahkan hati lu bang :3

  11. Dian Elf berkata:

    Ya ampun… sumpah aku engga bisa berenti ketawa selama baca ff ini.. dari konyolnua piggy sama kyuhyun.. imaginasinya keren banget.. keep writing buat authornya..
    Ok, aku langsung melesat ke part selanjutnya..

  12. Laily Fitri berkata:

    aduh,,
    perutQ kram,,
    aq ktawa terus,,
    kak critanya loh bikin ngakak,,
    dri awal sampek akhir,, 😀
    ngebayangin kyuhyun jdi alay,,
    hehehe

    bgus kak ini crita,, 🙂

    hahahha
    trus lanjut kak ke part selanjutnya ini,, 🙂

  13. man berkata:

    kwkwkkww lucu nya si kyu ( transformasi pig malu2 ) hahahah bisa juga pig malu2 padahal uda merah badannya kkekekehhekeheh..lucu membayangkan gaya malau2 pig nya Thor

  14. chobyul berkata:

    ya tuhan,, dri awal sampai akhir ga berhenti ngakak,, lucu banget. kasihan benar kyuhyun dinistakan seekor baby..hahaha…keren.

  15. aernis berkata:

    lol lol lol XD XD

    kejantanan ‘kyuhyun’ hilang seketika XD XD

    harga diri ‘kyuhyun’pun ikut hilang. bayangin ‘kyuhyun’ tiba2 lemah gemulai bikin ngakak XD

  16. ghefirasaras010298 berkata:

    KAK MARCHIAAAAAAA!! Aku baca part ini, antara nangis sama ketawa nggak ada bedanya Kak. Ketawa sampe berlinang air mata itu namanya apaaaaaaa?
    Ya Tuhan, kasian banget sama Kyuhyun. Dia pasti frustasi tingkat akut ngejalanin hidupnya kayak gitu. Harga dirinya ancur seketika😂😂😂😂😂
    Ditunggu chapter2 selanjutnya yaaa:3
    Sungguh deh, aku jadinya pengen ketemu Kak Marchia, pengen Kupeluk-peluk cimitttt /gak :p

  17. Widya Choi berkata:

    Waduhhh si kyu bnrn tukaran am piggy nih 😂😂😂.. g kbyang gmn klakuan kyu yg jd gemulai gr2 piggy hahaha. Q kok jd pngen ngakak y haha..
    Aduhhhh si hwayoung pst bingung liat piggy ny g mau d dekatin am dy.

  18. zamadia berkata:

    akhirnya kyuhyun kena karma jg. tuhan itu maha adil. stlh ini brllu kyu hrs bnr2 tobat. ga blh anggap remeh sesuatu. kasian jg hwa young padahal yg mnjd tmn stu2 nya itukan cma piggy.

  19. rei berkata:

    ya tuhaan part 2 ini benar2 lucu aku gak bisa nahan ketawa baca percakapan mereka , sumpah ini lucu banget 😀

  20. My labila berkata:

    hahahhahaa lucu banget aku sampai gak bisa nahan tawa #TertawaDiAtasPenderitaanKyuhyun wkwk……lanjut ba,ng ca,nya…….kkkkk

Mohon Saran dan Kritikannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s