Catatan Marchia

Helluuuuwww semuanya.

Author yang suka ngilang ini kembali lagi membawa sebuah cerita.

Seharusnya sy melanjutkan FF, tapi apa daya sy gak kuat nolak godaan untuk menulis ini. Ini bukan sebuah FF, tapi ini hanya sepenggal kisah dari cerita hidup sy. Dipersilahkan bagi yang berminat mengintip kisah ini.

Mungkin ada yang bertanya-tanya, ke mana hilangnya si Marchia selama berminggu-minggu lalu? Waktu posting Drama part 4, sy sempat bilang kalau bakalan lama ngilang. Yang pasti, sy bukannya kesasar karena sibuk nyari2 alamat palsu haghaghag. Gini nih ceritanya…

Minggu, 05 April sy ke Manado bareng ponakan sy si Tian yang gantengnya sealam semesta, tapi nakalnya dua alam semesta. Seharusnya, hari minggu itu hanya sy yang berangkat (minus ponakan) karena setau sy nih; Tian, emak dan om (adik bungsu emak) udah sampai di Manado, sementara sy masih di tempat kerja. Baca lebih lanjut

Iklan

Diproteksi: Drama (Part 5)

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini: