Pianist’s Melody (Part 8)

pianists-melody-poster-2

~Kesamaan karakter ataupun jalan cerita hanyalah faktor ketidaksengajaan. Dilarang keras melakukan aksi Plagiat! Jika teman2 menemukan sesuatu yang mencurigakan, harap segera dilaporkan kepada saya. Say no to plagiat!~

***

She’s Back

 

 

Mobil yang dikemudikan oleh Kyuhyun melesat cepat di jalanan. Beberapa kali ia menyalib mobil lain. Terkadang klakson sengaja dibunyikan dengan tidak sabaran saat beberapa mobil seolah-olah menghalangi jalannya. Tak jarang umpatan keluar dari mulut Kyuhyun sembari memukul stir. Wajahnya masih menegang dan ia tampak sangat frustrasi sekarang. Mobil lalu berbelok. Jalanan yang selalu sepi itu memberi kesempatan pada Kyuhyun untuk menambah kecepatan mobilnya.

Suara decitan terdengar ketika mobil berhenti di pekarangan rumah mewah milik Keluarga Seo. Kyuhyun turun dari mobil dan tergesa-gesa memasuki rumah. Kedatangan Kyuhyun membuat Bibi Han berlari-lari dari arah dapur. Tergopoh-gopoh wanita itu menghampiri Kyuhyun yang berhenti melangkah di anak tangga pertama yang akan membawanya ke lantai dua.

“Kyuhyun? Kenapa kau tergesa-gesa?”

“Di mana nona?”

Bibi Han mengerjap, “Kau bicara apa? Kau juga tahu kalau nona sudah meninggal. Jadi kenapa kau bertanya begitu?” kepala Kyuhyun menggeleng, ia tidak memercayai apa yang dikatakan oleh bibinya.

“Bibi tahu? Hari ini aku melihatnya. Katakan di mana nona berada? Apa dia di kamarnya?”

“Cho Kyuhyun!” Bibi menarik tangan Kyuhyun, mencegahnya naik ke lantai dua. “Jangan mengada-ada. Nona sudah meninggal dunia tujuh tahun lalu. Kau pasti telah salah mengenali orang.”

“Bukan aku yang mengada-ada!” Kyuhyun menepis kasar tangan bibinya. “Aku melihatnya. Nona tepat di depan mataku dan aku tidak pernah salah mengenalinya. Kalaupun dia bukan Nona Yun Ae, lalu kenapa dia terlihat bersama-sama dengan Lee Donghae? Pelayan di rumah ini?” wajah Bibi Han memucat. Ia kebingungan dan juga tampak sangat cemas. Kyuhyun lantas memegang tangan wanita itu. “Bibi, tolong tidak membohongiku. Kumohon, katakan yang sebenarnya. Yang aku lihat tadi, benar-benar Seo Yun Ae dan Bibi tahu kalau aku benar,” kalau diingat-ingat, ia pernah merasa janggal dengan kematian Yun Ae. Keluarga Seo adalah keluarga yang terpandang, tapi anehnya tidak ada satu pun media yang memberitakan kabar kematian Seo Yun Ae.

“Cho—Kyuhyun?”

Suara itu memecah ketegangan yang terjadi antara Bibi Han dan Kyuhyun. Seorang gadis bersurai dark brown, entah sejak kapan telah berdiri di sana, di dekat pintu sebuah ruangan yang Kyuhyun tahu—kalau peruntukannya tidak berubah—adalah perpustakaan. Ada seorang pria yang bersamanya. Wanita itu memiliki tatapan sebening air. Sorot mata yang begitu bercahaya dan seolah-olah tersenyum. Hidungnya mancung, bibirnya mungil dan sedikit berisi.

Iris Kyuhyun bergerak mengikuti wanita yang sedang berjalan menghampiri mereka. Wanita itu memindai Kyuhyun dari kaki sampai kepala tanpa malu-malu. Di sini, justru Kyuhyun yang menjadi canggung. Dari sorot mata, wanita itu tampak terpesona dan mengagumi sosok tampan yang berdiri di hadapannya.

“Kau—Cho Kyuhyun sang pianis itu, kan?” ia bertanya tanpa memalingkan tatapannya dari Kyuhyun. Matanya sangat berbinar-binar. “Astaga! Aku adalah penggemar beratmu. Aku bahkan menonton semua penampilanmu di Seoul. Permainanmu luar biasa.”

“Terima kasih,” Kyuhyun kebingungan harus seperti apa menanggapi antusiasme wanita itu. Jadi, ia hanya tersenyum. Wanita itu seolah menahan napas karena melihat senyum menawan Kyuhyun.

“Aku sudah meletakkan obat di meja. Sudah waktunya untuk minum obat,” Bibi Han berujar pelan sambil menepuk lembut bahu wanita itu. Tatapan Bibi Han beralih pada pria yang masih berdiri di depan pintu perpustakaan, “Tolong antar nona ke kamarnya,” laki-laki itu mengangguk.

Baik Kyuhyun maupun Bibi Han masih memandangi wanita itu saat ia menaiki anak tangga. Pria yang terlihat keluar bersamanya dari perpustakaan tampak berjalan mengekorinya. Hingga mereka benar-benar menghilang, tatapan Kyuhyun mengarah pada Bibi Han yang langsung memberi penjelasan padanya. “Kau pasti kebingungan. Dia adalah Seo Hana, putri dari Tuan Seo Jin Hwan,” pantas saja Kyuhyun melihat kemiripan antara wanita itu dengan Yun Ae. “Dan yang bersama Nona Hana adalah Ray, pengawal pribadinya.”

Sebenarnya penjelasan Bibi Han membuat kerutan halus di dahi Kyuhyun muncul, tapi itu tidak berlangsung lama setelah Kyuhyun teringat lagi pada tujuan utamanya mendatangi rumah itu. “Lalu bagaimana dengan nona? Yang kulihat itu benar-benar nona, kan? Di mana dia sekarang?” Bibi Han diam beberapa saat sebelum kepalanya terangguk pelan, membenarkan kalau orang yang ditanyai Kyuhyun memang masih hidup.

Tangan Kyuhyun bergerak ke kepala dan mulai memijit pelipisnya. Bertahun-tahun ia hidup dalam duka. Mereka bilang Yun Ae meninggal. Jujur saja, dibalik kekalutannya, Kyuhyun berlonjak girang karena orang yang begitu ia harapkan ternyata masih hidup. Hanya saja, mengapa mereka harus menciptakan sebuah kebohongan? Kepalanya terasa akan pecah memikirkan semua hal yang berada diluar jangkauannya.

“Kyu. Nona Yun Ae yang sekarang, tidak seperti yang kau kira.”

Kyuhyun mengernyit, ia tidak memahami maksud Bibi Han. Mengapa semua orang seperti sedang bermain-main dengannya? “Katakan saja, di mana aku bisa menjumpai Yun Ae?”

“Tunggulah sebentar lagi. Nona akan segera pulang bersama Sekretaris Lee.”

“Sekretaris Lee? Apa dia orang yang sama dengan pelayan itu? Lee Donghae?” pertanyaan Kyuhyun tidak dijawab, namun ekspresi Bibi Han membenarkan dugaan Kyuhyun. Desisan Kyuhyun mengudara lagi. Entah kenapa, akan tetapi mereka semua senang berbohong.

“Nona akan mulai bekerja di perusahaan.”

Hebat. Orang yang dikabarkan sudah meninggal itu ternyata sedang sibuk mengurusi perusahaan. Kyuhyun hanya bisa tertawa bodoh. Ia bingung harus seperti apa menyikapi semua itu. Terlalu tiba-tiba dan ia tidak pernah menyiapkan dirinya untuk menghadapi situasi semacam itu.

“Selamat datang, Nona.”

Seorang pelayan terlihat membukakan pintu raksasa, dimana seorang wanita cantik berpenampilan elegan baru saja masuk. Di belakangnya, berjalan seorang pria. Tak jauh dan masih mematung di tempatnya berpijak, Kyuhyun sudah kehilangan kata-kata. Kemarahan dan kekesalannya yang meluap-luap tadi, hilang tak berbekas setelah melihat wajah wanita itu. Benar. Tidak salah lagi, itu Seo Yun Ae. Mereka bertatapan dan Kyuhyun membeku. Ada yang lain dari sorot mata wanita itu. Tatapan Yun Ae begitu dingin dan ekspresinya sangat datar. Seolah, Yun Ae tidak merasakan apa-apa meskipun ia berhadapan dengan Kyunie-nya. Ah, masa bodoh dengan tatapan dingin itu. Kyuhyun akan memikirkannya lain kali saja. Sekarang, Kyuhyun hanya ingin meluapkan kerinduannya. Dengan tergesa-gesa, ia menghampiri Yun Ae dan langsung melabuhkan Yun Ae ke dalam pelukannya.

“Kau masih hidup,” Kyuhyun tidak bisa memercayai itu. Ia benar-benar sedang memeluk Yun Ae. “Syukurlah. Kau masih hidup,” tak henti-hentinya ia berterima kasih sambil mendekap Yun Ae semakin erat. “Nona,” matanya memejam, meresapi rasa bahagia yang sedang melandanya.

Pelukan Kyuhyun melonggar dan tatapan mereka kembali bertemu. “Senang bisa bertemu lagi, Cho Kyuhyun,”  terkesan biasa-biasa saja ketika Yun Ae berkata demikian. Kyuhyun menegang. Hanya seperti itu? Apa-apaan? Yun Ae tidak terlihat merindukannya.

Setelah berbohong selama bertahun-tahun, tidak adakah satu kata maaf? Tidak adakah penyesalan? Apalagi sebuah penjelasan. Tidak apa-apa, Kyuhyun tidak terlalu memusingkan itu. Akan tetapi, Kyuhyun merasa sakit hati setelah mendengar cara Yun Ae memanggilnya. Padahal dulu ia sempat meributkan hal yang terdengar sepeleh itu. Apakah posisinya di hati Yun Ae telah bergeser? Seolah tak peduli dengan perasaan Kyuhyun; Yun Ae justru berbicara pada Lee Donghae sambil berlalu dari situ. Topiknya terdengar seperti pembicaraan khas orang kantoran. Kyuhyun hanya dapat menatap nanar, tak percaya pada apa yang baru dialaminya.

“Tiga tahun koma, nona akhirnya bangun, dan semuanya berubah. Nona menjadi seseorang yang jauh berbeda dengan nona yang sebelum kecelakaan hebat itu terjadi.”

Hati Kyuhyun begitu hancur. Ingin berteriak, tapi lidahnya bahkan tertelan jauh ke dalam mulut. Mengapa ada kejadian yang seperti itu? Kyuhyun marah, tapi tidak tahu pada siapa ia harus melampiaskan kemarahannya. Semua berkabut dalam kepalanya.

♪♫♩♬

Jessey hampir memuntahkan minumannya saat Kyuhyun mengatakan sesuatu padanya. Ia kembali meletakkan gelas di meja bar dan langsung menghadapkan tubuhnya pada Kyuhyun. Jessey berharap jika telinganya telah salah menangkap informasi, tapi melihat ketenangan Kyuhyun, ia mulai menyangsikan dugaannya.

“Kau bilang—apa?” Jessey bertanya takut-takut. Mencoba untuk memastikan.

“Aku tidak akan ke Wina,” dengan santai, Kyuhyun menyesap minuman. Seketika Jessey merasa pusing. Ternyata ia memang tidak salah dengar. Ia menuangkan minuman ke dalam gelasnya dan menghabiskan minuman itu dalam sekali teguk.

“Kau bercanda, bukan?” erang Jessey. Kyuhyun tidak menjawab. Jessey kembali mendesis panjang. “Astaga, Kyu! Kita sudah menandatangani kontrak. Kalau kau tidak tampil, maka—”

“Kembalikan saja uang mereka dan bayar ganti ruginya!” tandas Kyuhyun, kesal. Belakangan ini emosinya memang sedang diuji. Ia menatap Jessey dengan mata yang berkilatan, “Aku tidak akan meninggalkan Seoul untuk beberapa saat ke depan. Tolong lakukan seperti yang kukatakan, J,” dan di saat-saat begini, Jessey tahu jika Kyuhyun tidak ingin mendengar sebuah penolakan dalam bentuk apa pun.

But, why?

Baik. Jessey tidak keberatan untuk mengikuti semua permintaan Kyuhyun, tapi ia membutuhkan alasan yang jelas. Tidak masalah jika mereka mengembalikan uang dan harus membayar denda, tapi yang dibutuhkan sekarang adalah alasan pembatalan Kyuhyun sehingga Jessey dapat memberikan jawaban yang tepat kepada mereka. Jessey tidak ingin Kyuhyun kehilangan kepercayaan.

She’s still alive,” jawaban singkat yang terlontar dari mulut Kyuhyun berhasil membuat Jessey terperanjat dan tangan wanita itu bergerak, membekap mulutnya agar tidak menjerit. “So, I’m not going to anywhere.

Are you sure?

“Aku sudah mengklarifikasinya.”

“Wanita yang kau kejar tadi?” tanya Jessey dan dijawab oleh anggukan kepala Kyuhyun. Jessey mengerang. Bukan karena Kyuhyun meninggalkannya seorang diri demi mengejar wanita itu, tapi karena ia merasa menyesal tidak begitu memerhatikan saat wanita itu berjalan melewatinya.

♪♫♩♬

Sudah tengah malam, Kyuhyun dan Jessey baru tiba di hotel. Begitu sampai di room mereka, Kyuhyun segera membanting dirinya di atas sofa. Jessey melesat ke meja bar dan mulai menuangkan minuman dalam dua buah gelas. Setelah itu, ia menghampiri Kyuhyun dan duduk di sofa lainnya setelah menyerahkan gelas yang satunya lagi pada Kyuhyun.

“Kau berniat membunuhku rupanya,” ujar Kyuhyun setelah membasahi kerongkongannya dengan minuman. Jessey hanya tersenyum simpul.

“Jangan mengeluh. Karena kita akan berada di Seoul untuk jangka waktu yang belum ditentukan, kupikir ini kesempatan baik untuk menerima tawaran mereka. Lagi pula, kau sudah menolak kontrak di Wina,” tukas Jessey. Sudah tidak terhitung berapa banyak pihak yang menawarkan Kyuhyun untuk sebuah kerja sama. Karena Jessey menyetujui, sehingga Kyuhyun menjadi orang yang sangat sibuk. “Omong-omong, siapa wanita itu?” Jessey tiba-tiba teringat pada seseorang.

“Yang mana? Terlalu banyak wanita di sana. Kau sendiri tahu, kalau penggemarku sangat banyak,” sebenarnya Kyuhyun tidak bermaksud menyombongkan diri, karena kenyataannya, ia mendadak dikerubungi oleh penggemarnya yang mayoritas berasal dari kalangan wanita. Mereka selalu ada di mana-mana. Setelah mengetahui sang pianis tampan itu menetap lebih lama di Seoul, mereka pun menjadi stalker.

“Wanita cantik yang selalu terlihat bersama pria berwajah canggung,” Jessey mempraktekkan ekspresi kaku laki-laki yang dimaksudnya. Ia sedang bertanya tentang Seo Hana. Belakangan ini Hana memang selalu terlihat di dekat Kyuhyun, berbaur bersama-sama dengan penggemar lainnya. Namun, Kyuhyun sedang tidak ingin menjelaskan apa-apa pada Jessey.

♪♫♩♬

“Tidak lama lagi kau diperkenalkan pada publik,” Tuan Seo Jin Hwan sedang berbicara, tangan kirinya tampak sibuk memainkan pena, memutar-mutar begitu saja. Di ruangan yang merupakan ruang kerja mendiang ayah Yun Ae, ada beberapa orang yang bersama Tuan Seo Jin Hwan. “Sampai saat itu, jangan membuat kehebohan,” ia mengawasi wajah tenang Yun Ae.

“Kesiapannya sudah sembilan puluh persen,” Lee Donghae ikut berbicara. Sementara Donghae melaporkan sesuatu, Tuan Jin Hwan mengangguk-angguk, sedang menyimak.

“Omong-omong, di mana Ray?” tanya Tuan Jin Hwan setelah menyadari jika ada seseorang yang tidak hadir pada pertemuan kali itu.

“Ray Hyung, akhir-akhir ini sedikit direpotkan oleh Nona Hana,” celetuk Donghae.

“Hana? Memangnya ada apa?”

“Cho Kyuhyun sudah kembali.”

Tuan Jin Hwan terperanjat begitu mendengar penuturan Yun Ae. Ia mencari keseriusan dibalik perkataan Yun Ae, tapi raut datar Yun Ae tidak memberinya cela untuk meragukan informasi yang baru didengarnya. Pasalnya, baru hari ini Tuan Jin Hwan kembali dari Jepang dan ia disibukkan dengan pekerjaan sehingga tidak mendengar kehebohan yang terjadi di Seoul.

“Astaga! Kenapa harus disaat-saat begini?” Tuan Jin Hwan mengerang frustrasi.

“Maaf, Paman. Ini semua karena aku. Kalau saja Kyuhyun tidak melihatku hari itu, dia mungkin sudah meninggalkan Seoul.”

“Sudahlah, tidak apa-apa. Semua sudah telanjur. Sekarang, kita harus fokus pada rencana kita. Selain itu, Cho Kyuhyun harus tetap diawasi, jangan sampai rencana kita gagal karenanya.”

Suara pintu yang diketuk mengalihkan perhatian. Bibi Han menghampiri mereka. “Tuan, Kyuhyun ada di sini.”

“Apa?”

“Kyuhyun dan seorang wanita berambut pirang.”

Seo Yun Ae hanya menatap dalam diam. Entah apa yang sedang ia pikirkan. Tuan Jin Hwan juga tidak terlihat tenang mendengar kabar yang disampaikan Bibi Han.

Kyuhyun dan Jessey sudah berada di balkon, tempat di mana dirinya dan Yun Ae menghabiskan banyak waktu. Yun Ae sangat menyukai balkon itu. Hari ini, kegiatan mereka tidak begitu banyak dan Kyuhyun yang berinisiatif mengajak Jessey ke situ. Kyuhyun ingin melihat Yun Ae. Ia sangat merindukan Yun Ae.

“Oh. Jadi ini tempat bersejarah itu,” Jessey menyapu surainya yang dipermainkan angin. Ia bersandar pada pagar pembatas, sementara Kyuhyun menghadapkan tubuh ke depan dengan meletakkan lengannya di atas pagar.

“Hm, sudah lama sekali,” Kyuhyun bergumam pelan.

“Tidak apa-apa kau mengajakku ke sini?” Jessey bertanya dan Kyuhyun menjawab dengan seulas senyum. “Seo Yun Ae mungkin tidak akan menyukainya. Kau bilang, ini tempat yang sangat disukainya.”

“Aku juga penasaran.”

“Maksudmu?”

“Apa yang kau lakukan di sini?” Kyuhyun didahului oleh Yun Ae yang sudah berdiri di situ. Kyuhyun lantas berbalik. “Apa yang membuatmu datang ke sini?” Yun Ae bertanya lagi.

Ah, Seo Yun Ae sungguh berubah. Ia memperlakukan Kyuhyun dengan dingin. Jessey membungkam, tidak berani menyela, dan hanya menyimak dua orang itu dengan tatapannya yang berpindah-pindah dari Kyuhyun lalu bergantian pada Yun Ae.

“Nona,” dada Kyuhyun selalu bergemuruh setiap kali melihat Yun Ae. Mulutnya terlalu kelu untuk berkata kalau ia sangat merindukan sosok itu.

“Kau seharusnya sangat sibuk,” Yun Ae berujar pelan. Ia menatap Jessey beberapa saat dan kembali berpaling pada Kyuhyun. “Rumah ini bukan tempat wisata.”

“Aku ingin bertemu denganmu,” kata Kyuhyun cepat, sebelum Yun Ae pergi. Yun Ae berbalik lagi padanya.

“Kalau sudah tidak ada lagi yang ingin kau katakan, tolong segera tinggalkan tempat ini.”

Baik Kyuhyun maupun Jessey sama-sama terdiam hingga beberapa detik sepeninggal Yun Ae. Alis Jessey bertaut, ini tidak seperti apa yang ia bayangkan. Jessey tidak mengira justru adegan yang tampak seperti perang dingin itu yang akan ia saksikan.

“Kau lihat?” Kyuhyun memecah kesunyian di antara mereka. “Dia memang Seo Yun Ae, tapi bukan Seo Yun Ae yang kukenal.”

“Ada apa dengannya? Kenapa dia bersikap sedingin itu padamu?”

“Entahlah, aku juga kebingungan.”

“Kau yakin tidak melakukan kesalahan apa pun padanya?”

“Tidak. Kami baik-baik saja sampai percakapan terakhir kami sebelum Yun Ae mengalami kecelakaan. Dia sudah seperti itu sejak kami bertemu lagi. Entah apa yang sudah kulewatkan selama sembilan tahun terakhir,” Kyuhyun diam. Sambil tersenyum, ia menoleh pada Jessey. “Ayo pergi sebelum kita diusir untuk kedua kalinya,” kerling Kyuhyun dan mereka berdua beranjak dari balkon.

-Bersambung-

Hai semuanya!!!

Segala sesuatu akan dimulai di sini.

Sy masih menunggu analisa jitu kalian semua hohoho

Okay, sampai jumpa di part 9

Mmuuuuaccchhh ^^

Iklan

105 thoughts on “Pianist’s Melody (Part 8)

  1. herissheea berkata:

    lah.. loh.. kok.. gini..
    wkwkwk bingung luar biasa pas yun ae ternyata beneran msh hidup.. dan tiba” ada pemain baru si Hana..
    gak tau mau analisis apa, yg pasti ada satu rahasia yg blm kebongkar disini dan saya gak bisa nebak apa itu rahasianya 😂

    intinya yun ae jahat ngebuat kyuhyun merana selama 9tahun -_-

    ditunggu lah next partnya, dan ttep berharap happy ending.. so keep writing dan fighting 📝💪

  2. Octa berkata:

    Halloo…
    Baca dari part 1-8, ceritanya semakin seru dan buat penasaran……
    Ditunggu part selanjutnya…..

  3. Lieny Sarifah berkata:

    Kya!!!!!!
    Ada apa dengan yun ae…
    Apa yg membuat y seperti itu
    Akhhhhh!!!!!
    Kenapa jadi geramm!!!!
    🙅🙅😭😭

    Kyuhyun menunggu y 9 tahun
    Dia hanya sperti itu
    Dan aku sangat kecewa

    Kakak ….
    Semangat yaaaa

  4. rei berkata:

    mungkin yun ae di cuci otaknya, aku pikir dia amnesia tp dia tetap ingat tapi kenapa sikapnya dingin. apa hana sakit ? kenapa dia harus minum obat ? atau mungkin sebenarnya yun ae itu hana ? next partnya jangan lama2 ya author

  5. cha eunna berkata:

    arrgghhh… yun ae nya kenapa jadi dingin k kyu sih?? kasian kyu suka sedih selama 9 thn::>_<::

    aku ga bisa nebak nih, apa maksud yun ae jadi bersikap dingin k kyuhyun.

    aku tunggu next part nya yaa..
    SEMANGAT KAK!!^^

  6. Deer_Autumn berkata:

    Analisa aku ada 2, Seo Yun Ae bersikap seperti itu karena di doktrin untuk jadi penerus perusahaan ayahnya, atau Seo Yun Ae seperti itu karena gak mau jatuh cinta dan ditinggalkan lagi? Tapi entahlah, aku gak merasa analisaku benar😂 asal menebak aja. 9 tahun cukup lama jga, setelah bersua dengan orang yg dirindukan,justru malah tidak sesuai dengan ekspetasi yg dibayangkan. Masih harus nunggu minggu depan buat baca kelanjutannya,harus sabar💪

  7. citraarum96 berkata:

    Dan ternyta khayalan aku salah… Wkwk sangat melenceng dari apa yang sbenernya terjadi. Yang bner cuma satu, yaitu yun ae masih idup… Hahahaha

    Jadi misteri dibalik kecelakaan Yun ae itu apa? Ini masih abu” menjurus keburam dan sama sekali belom ngehh akunya, dibilang amnesia Yun ae inget sama kyuhyun. Truss apa dong kak? Aku yakin ini ada sesuatu sesuatu yg lebih dari kata wajar dibalik ini semua.
    Karena sosok Yun ae yg sebelumnya begitu memuja Kyuhyun, sekarang jadi dinginnya kebangetan sama kyunie-nya.. Huhhh

    Sosok Hana juga bkin penasaran. Selain itu rencana yg dimaksud tn. Jin hwan itu apa? Yun ae juga masuk dalam rencana itu, bahkan kedatangan kyuhyun mereka bilang mengancam keberhasilan rencana itu… Alahhhh aku bner bner penasaran.

    Seriuss liat sikapnya Yun ae ke Kyuhyun, rasanya ikutan sesek gimana gitu. Dan kali ini tebakan aku …emmm aku sama sekali gak bisa nebak apa apa kak. Seriusss aku bner bner menunggu kelanjutannya kak…

    Fighting!!!

    • marchiafanfiction berkata:

      memang benar… ada sesuatu yang gak wajar di sini *cuma bisa bilang itu* XD XD nah, apa kalian jadi pengen lemparin yun ae pake bakiak? atau memilih merebut kyuhyun dari yun ae? eh? gak nyambung ya wkwkwk

  8. Rrin'sLove berkata:

    tuhkan kak
    dia hidup tapi amnesia
    atau pura2 ?
    astagaaaaa
    apa yg terjadi
    knpa Yun Ae terkesan mngusir Kyuhyun
    aduuuh kok sakit hati ini ya
    hahahaha

    rencana apa yg tak boleh kyu ganggu
    aduùuuuuh penasaran aku kak

    semangat ya kak ^^

  9. Afwi berkata:

    Gmn mau tebak cerita selanjutnya yaa
    bingung saya, hahaha
    mereka itu ada rencana apa sampe kyuhyun perlu diawasi?? Apa berkaitan dengan perushaan??
    Aahh gk tau..

    Semangat kaak!!!

  10. hanacho berkata:

    Akhirnya setelah tiap hari cek web ini. Duh bener2bikin pusing. Kenap yun ae berubah sikapnya sama kyu, apa karena ancaman dr ayah yun ae?

  11. Vey berkata:

    Aduh..kenapa ini kenapa kenapa ??
    Jd bingung sendiri bacanya..penuh misteri bgt sih thor..ada apa sih sebenernya..

  12. mitarashi8899 berkata:

    Udh dibikin tebak tebakan krn kematian yun ae sekarang sikap n sifat yunae juga berubah drastis ke kyu.. Seneng bgt ye bikin reader nya mikir kkkkk.. Yowes aku bakalan duduk manis aja nunggu lanjutan, ga akan ikutan nebak ahaha

  13. Misscho berkata:

    Akhirnya setelah tiap hari ngecek wp , publish juga ff yg ditunggu2 ini ..

    Aku kok miris rasanya seolah berada di posisi kyuhyun . penantian bertahun2 lamanya malah berbuah seperti ini ..
    Aki ngerasa yun ae ditekan sehingga dia harus bersikap seperti itu ke kyuhyun . mau dibilang amnesia jg enggak , soalnya yun ae masih mengenali kyuhuun .
    Atau mgkn sakitnya hana ada hubungannya dg perubahan sikan yun ae ??
    Mgkn kah hana sakit (yg entahlah apa itu) disebabkan oleh yun ae , dan ayahnya hana sebagai ganti putrinya yg sakit itu maka yun ae harus berubah sikap menjadi dingin seperti ini .

    Yun ae jelas masih menyimpan memory ttg kyuhyun , buktinya ketika ada org lain di balkon itu , yun ae gk suka . krn itu tempar bersejarahnya dia dan kyuhyun .
    Segeralah terungkap alasan yun ae bersikap seperti itu … Penasaraan bangeettt .
    Semoga publishnya cepet ya , biar feelingnya ngikutin alur gk begitu ilang . hehehe .
    Gomawo marchia cantik . sukaa sama smua ff mu ..

    • marchiafanfiction berkata:

      nah..bener tuh, nulisnya aja berada cekit2, sakit banget sih jadi kyuhyun. bayangkan aja, org yg dicintai dibilang mati, dianya gak gagal move on, giliran ketahuan masih hidup…eeeh, si yun ae sikapnya seperti minta dijejalin bakiak deh XD XD tapi, apa pun hubungan dengan Hana, masih akan sy rahasiakan hohoho…

      sip2, sy usahakan publish gak kelamaan 😉

  14. syalala berkata:

    nah loh…. ada apa ini sebenernya……. but at least seneng sih soalnya yun ae ga mati hahahaha tp kenapa begitu ya… kenapa dengan seo hana? knp emg antara dia sama kyuhun? kyuhyun aja ga kenal sebelumnya… ga tukeran jiwa kan hana sama yun ae lol kebayakan nonton drama. trs knp yum ae jg bisa kaya gitu… ini pasti rencana busuk si pamannya itu deh makanya begini ah sebenernya gabisa nebak apa2 daei part ini hahaha ditunggu lanjutannyaaaa

  15. myungie berkata:

    laaah,, kok gini?
    kirain yunae sakit karena kecelakaan makanya nggak mau kyuhyun tau kalau dia masih hidup,,
    ternyata dia jadi dingin gitu…
    kasian kyuhyun😢 udah berduka sembilan tahun, eh pas ketemu dicuekin.. 😢..
    apa yang terjadi? apa rencana yunae sama pamannya? terus hana itu juga bikin penasaran…
    apa yunae pura2 dingin ya? dalam hati masih cinta…
    penasaran bangeeet… ditunggu next chapt nyaa😄😄

  16. kyuri berkata:

    Waahhhh new story maaf bru komen disini
    Udh gak sabar pgn cepet2 baca siihhh
    Aigoo kyknya yun ae ngorbanin diri biar kyu jd sukses deh
    Kasiannyaaaa kyu
    Sabar yah kak marchia pasti mempersatukan kalian lg

  17. Widya Choi berkata:

    Aduhhh sbnrny q pnasaran.. ini knp si yun ae jd brubah gt?… knp dy jd dingin gt am kyu.. ap yg mrk smbunyikan sbnrny?… hadeuhhhhh #MikirDiBawahPohonToge

  18. Sipur berkata:

    Lho. ..Kok pendek banget ceritannya pas tegang-tegangnya bersambung… Bisa jadi yun ae berubah sikap karena ada tekanan mungkin untuk melindungi kyuhyun, pasti ada alasan dia berubah…. Iyakah? Semangat..Terimakasih banyak,.. komen saya selalu dibalas meskipun reader baru..

      • Sipur berkata:

        Iya….jd ingat drama,ngomong2 kapan dilanjut sist? Aku panggil sist gak papa ya… Maaf bukan bermaksud menyuruh cepat2….

      • marchiafanfiction berkata:

        Gak apa2 kok 🙂 Ini, sy baru lanjut nulis lagi untuk Drama… gak bisa pastikan kapan sih tepatnya, tapi semoga bisa segera. harapannya sih posting berikut itu drama, tp gak berani janji juga hahaha

  19. nieadrian berkata:

    aduh pusing….yun ae masih hidup tpi ko dingin bnget sm kyunie nya trus ada hana lgi..trus kya nya jessy jg care bnget sm kyuhyun

    • marchiafanfiction berkata:

      hehehe… rada2 cemas ya sm si jessey. doski memang sahabat yang baik bagi kyuhyun, kalo kyu jatuh cinta sama dia rasanya bisa2 aja hahaha…tapi tenang, hubungan mereka hanya sebatas teman 😉

  20. FitriFitri berkata:

    aku telat huaa padahal bolak-balik blog cek wkwkwk story yang lain duh gimana ini, sibuk sama dunia nyata. Dan rasanya kok ngejleb ya. Sebenarnya rencana apa antara tuan seo dan yun Ae, gimana kyuhyun nanti? Dia pianis dan hidup dengan melodinya lah kalo melodinya berubah nanti lagu nya gak enak di denger dong. Kok bisa jadi gitu ya? Yun Ae waee. Sampe berfikir apa Yun Ae sama tuan seo melakukan perjanjian sampai yun ae harus bersikap sedingin itu sama kyuhyun? Apa sukses kyuhyun di bantu tuan seo? Tidak mungkin! Apa strata kyuhyun menurut tuan Seo masih ada dibawah? Aku baper kak. Abis baca spechlees sendiri, ngelamun. Kok rasanya gak Enak banget ya huu. Kak dirimu ratunya bikin anak perawan orang baper. Good luck kak. Fighting!! Aku menunggu next chapternya

  21. yuliani mokoagow berkata:

    wahhh ada apa iniii …. klu soal Yun Ae Masih hidupp drii awal memang sdh yakinn tpii yg tdk terfikirkan ituu kok Yun Ae jdi gitu ke Kyuhyun … padahal dia tdk hilang ingatannn ….. dtunggu slluu next partnyaa …

  22. onniemini berkata:

    kenapa aku awalnya berharap dengan hub kyuhyun dengan jessey ya..ternyata yun ae bnar2 masih ada dan ada peran baru lagi.?? oya aku tunggu drama ya..:-D

  23. Melsyana berkata:

    Yun ae masih hidup setelah 3 thn koma, tapi kenapa sikapnya berapa terhadap kyuhyun? Apa yg direncanakan yun ae dg tuan seo? Kenapa tuan seo nampak frustasi kalau kyu ada di seoul?
    Kayaknya yun ae dan tuan seo ada perjanjian yg isinya yun ae tidak boleh dekat2 dg kyu. Mungkin.

  24. 154 berkata:

    Tu kan yun ae masih hidup tp apa yg membuat yun ae berubah
    knp paman yun ae khawatir tau kyuhyun plng & menetap d seoul?
    Apakah kyuhyun da hub dgn.perubahan yun ae?
    Next chapterny jgn lama2 ya author. Hehe

  25. Nufus berkata:

    Wahhh oke kakak.. ceritanya makin bikin penasaran… Makin seru bgt.. ditunggu lanjutannya yaaa heheh

  26. Dufy berkata:

    Mwoya ige?? Tuh kan Yun ae masih hidup.. tapi knapa mereka harus membohongi Kyuhyun slama bertahun2 coba?? Biar Kyuhyun gak ganggu konsentrasi Yun Ae untuk jadi penerus dikeluarganya gitu?? Ahh molla hanya Marchia ssi yg tahu kenapa 😂😂😂 semakin kesini semakin seru, konfliknya juga smakin bertambah..

  27. kampungfanfic berkata:

    -_________-
    I think Yun Ae… ah sudahlah, antara capek dan ngantuk tiba2 seneng liat postingan ini, but well, yun ae sudah mulai membuatku emosi.
    ada 2 hal yang menjadi tanda tanya penasaran.
    “Ada apa dengan Yun Ae?” dan apa maksud “Pembicaraan mereka, jika rencana akan gagal.”
    Hueeee… jujur, emosi, ah udah ah nanti malah nulis yang ngelantur
    btw, sudah seminggu yang lalu bolak balik ngecek (sekadar kode)

    • kampungfanfic berkata:

      OOOOhhh I think… pamannya itu alias bapaknya Hana mau nguasain hartanya Yun Ae dan mendiang bapaknya. ya kali aja menunjukkan rasa dermawan dan peduli dengan cara membantu yun ae masuk ke perusaan yang menjadi pimpinan tapi sebenarnya mau ngambil seutuhnya, ya kali kan Yun Ae koma tiga tahun pasti banyak hal yang telah dilewatkan dan harta yang dibuang tanpa pengurus yang resmi. Hana aja udah pindah ke rumah itu, ya kali alasannya buat nemenin Yun Ae atau apalah secara sepupuan dan sama2 cewek, trus bapaknya Hana itu nge-fitnah Kyuhyun atau apalah yang mendoktri Yun Ae sampe pikirannya geser kalau Kyuhyun itu berbahaya dan bisa mengacaukan masa depan dan karirnya…
      duh ngeri dan ngenes banget -_________-

      #kode2.. makasih udah diposting kak marchia, part 9 jangan 2 minggu lagi ya… uhukkkkk (*maksa)

  28. hapijah berkata:

    Siapa Hana? ?
    Kenapa dikatakan mirip dengan yun ae
    OMG terlalu banyak rahasia
    Apalagi yg dimaksud dengan rencana yg terancam gagal karena kyuhyun datang?
    Nunggu next ajja

  29. 🍁KyuRhyn0305🍁 berkata:

    Yaampun ep sebelumnya tak kira yun ae bneran mnggal.. padahal udah sedih2 lhoo tapi ternyata 😱she’s back..
    Knpa dg yun ae coba? Apa yun ae dipengaruhi sma pamannya? Apa kyuhyun punya hub sma perusaaan yun ae?
    Kira2 ada kisah cinta banyak segi kah.. ahaha
    Ahh ditunggu aja kelanjutannya unnie 😄😘

  30. nabilatrrsydh berkata:

    Penasaran apa yg jd penyebab YunAe jadi dingin ke Kyuhyun. Terus apa yg lagi direncanain sama YunAe. Kayaknya rencana itu berhubungan sama Kyuhyun deh… ahh jadi makin penasaran kannnn

  31. ghefirasaras010298 berkata:

    Itu apa sih rencananys Paman Jin-Hwan, Donghae, dan…… Yun-Ae? Yun-Ae selama ini nggak mati? Jangan2, berita kematian Yun-Ae itu cuma skenario aja? Buktinya Yun-Ae bilang, “Cho Kyuhyun sudah kembali.” Kalau aku nggak salah ambil kesimpulan sih emang kayaknya kematian Yun-Ae itu cuma skenario. But…..for what? Dan kenapa pula Yun-Ae harus berubah sikapnya ke Kyu? Apa ini juga hanya akting-nya dia aja?
    Ah, terlalu banyak teka-teki yang bikin penasaran. Cepet di-publish aja deh kak part selanjutnya. Aku greget pengen tau soalnya😂😂

  32. nazaki berkata:

    Bingung dah.,,,,kenapa ” nona” jadi dingin gitu? Ada hubungannya sama mendiang ayahnyakaglh? Trus hana itu siapa? Bukan posisinya sebagai sepupu yun ae tapi sepertinya dia punya andil sama perubahan yun ae…

  33. naynamika berkata:

    Anyeong
    Woaaah. Kejam kenapa ya? Kook bisa. Apa kyuhyun akan membuat masalah? Kok harus diawasi mereka p punya rencana? Aaahh pikiranku kacau (?) 😱.banyak dugaan2 yg berkeliaran di kepalaku. Semogaa bukan sesuatu yang buruk.
    Fighting
    @_@+

  34. AFF berkata:

    Nah tuh kan tuh kan…
    Itu yun ae, tptp knp sikapnya gitu? Pasti ada sesuatu nih, smpai2 bohongin kyu klw yun ae udah meninggal, pasti kan iya kan?

  35. elfrye berkata:

    Knp yun aejd berubah,sengaja atau dia merahasiakn sesuatu,semoga mrk bisa menyelesaikn hub atr mrk

  36. Leah berkata:

    Kenapa lagi ini? Seo yun ae kok jadi dingin begitu? Dia amnesia, tp masih inget Kyuhyun, tapi sikapnya berubah 180°
    Dan rencana apa pula yg lagi disiapin yun ae dan pamannya

  37. ina berkata:

    apa ini? gile aku bingung luar biasa..

    aku mikir keras knp yun ae jdi begitu..

    btw, agak keterlaluan si yun ae
    ada orang yg terpuruk krn kematiannya but the real is? ckck😢

  38. Mencho berkata:

    Oh, ya ampun…
    Giliran kyuhyun udah balik si yun ae malah jadi dingin kek gitu…
    Sebenernya apa yang udah terjadi sama yun ae?

  39. KIKI berkata:

    Omg … Benar kan kemunculan Donghae yang ganjil terjawab sudah.. Why?? Apa yang terjadi dengan Yun Ae dan apa yang sedang di rencanakan mereka semua? Dan seakan akan kedatangan Kyuhyun bagai bencara yang akan melanda mereka …
    Donghae jangan jadi orang jahat yaaaa

  40. de15 berkata:

    Jadi yun ae belum meninggal? Achhhh… Senangnyaaaaa…
    Tapi.. Tapi..tapi.. Ko sikapnya jd dingin gitu .. ?😱

  41. whitedear berkata:

    wah wah wah ada apa dengan yun ae kok dia berubah banget yaa, sempet shock waktu dia masih hidup. tapi dia tidak mengenali kyuhyun 😦
    trus rencana apa emangnya yg akan dilakukan yun ae? kok ikut*an sebut nama kyuhyun.. btw hana kelatannya suka sama kyuhyun deh..

  42. alviegyu berkata:

    Sip, aku kebingungan sekaligus sedih terobati karna tau Yun-ae masib hidup
    Pertanyaannya :
    -Apakah Seo Hana adalah orang ke-3 atau justru Yun-ae asli yang lagi nyamar?😦
    -Kenapa Yun-ae bisa sedingin itu?
    -Ada rencana apa ini weeeeh😭

Mohon Saran dan Kritikannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s