Pianist’s Melody (Part 11)

pianists-melody-poster-2

~Kesamaan karakter ataupun jalan cerita hanyalah faktor ketidaksengajaan. Dilarang keras melakukan aksi Plagiat! Jika teman2 menemukan sesuatu yang mencurigakan, harap segera dilaporkan kepada saya. Say no to plagiat!~

***

Complicated

 

 

Kalau kau ada di sini, Yun Ae mungkin akan baik-baik saja. Aku berharap suatu hari kau akan menemukan surat ini. Apa pun yang terjadi, tolong jaga putriku.

Tangan Kyuhyun yang memegang secarik kertas itu masih gemetar sejak beberapa menit lalu. Jantungnya berdentam hebat di dalam sana. Tanpa sengaja ia menemukan surat tersebut di bawah tumpukan buku-buku lamanya. Sebuah pesan yang ditinggalkan oleh mendiang Tuan Seo Dong Hwan, ayah Yun Ae. Apa artinya Tuan Seo pernah masuk ke kamar ini? Kenapa Tuan Seo sampai-sampai meninggalkan pesan seperti itu?

Di hari yang sama, Kyuhyun sengaja mendekati beberapa pelayan yang kebetulan sedang mengobrol di sebuah ruangan yang biasanya dipakai mereka untuk beristirahat jika sedang senggang. Mereka tersipu-sipu malu saat Kyuhyun menghampiri mereka. Rasa penasaran Kyuhyun sudah sampai pada tahap yang tidak dapat dikendalikan.

“Tuan Muda, Anda membutuhkan sesuatu?”

“Jariku terluka, dan aku tidak bisa menemukan kotak P3K di sini,” Kyuhyun beralasan. Seorang di antara mereka buru-buru pergi dan kembali sambil membawa sebuah kotak. Ia menyerahkan obat salep dan sebuah plester pada Kyuhyun. “Terima kasih,” Kyuhyun berujar sambil memamerkan senyum menawannya dan mereka terlihat menahan napas. “Ke mana semua orang?”

“Tuan Seo Jin Hwan, Nona Yun Ae dan Sekretaris Lee sudah pergi sejak pagi dan belum kembali. Nona Hana dan Ray juga pergi, tapi entah ke mana.”

“Omong-omong, apa sikap Nona Yun Ae selalu seperti itu?” pancing Kyuhyun.

“Seingatku, begitulah Nona Yun Ae sejak aku bekerja di sini. Nona hampir tidak pernah tersenyum. Terkadang dia membuatku merinding.”

“Benar. Padahal, kalau kudengar, dulunya Nona Yun Ae tidak begitu. Ah, Tuan Muda, bukankah Tuan Muda dulu bersahabat dengannya?” pertanyaan pelayan itu dibenarkan Kyuhyun dengan mengangguk pelan. “Nona tiba-tiba saja berubah setelah pulih dari kecelakaan. Kami memang tidak tahu banyak sebab kami semua pelayan baru. Orang lama di rumah ini adalah Kepala Pelayan Han. Entah hanya perasaanku saja atau bukan, tapi di sini ada hal-hal tertentu yang sengaja disembunyikan.”

“Ah, benar. Kami bahkan tidak diperbolehkan mendekati ruangan itu.”

Para pelayan itu saling bercerita dan Kyuhyun menyimak mereka dengan baik. Alis Kyuhyun berkerut, “Ruangan apa?” tanyanya saat seorang pelayan menyinggung sebuah tempat.

“Ada sebuah ruangan di lantai tiga yang selalu terkunci. Beberapa kali aku melihat Tuan Seo, Nona Yun Ae dan Sekretaris Lee keluar dari sana. Entah apa yang mereka lakukan di sana.”

Perkataan para pelayan tentang sebuah ruangan telah menarik perhatian Kyuhyun. Alasan mengapa saat ini Kyuhyun sudah mengendap-endap di lantai tiga. Ini akhir pekan, jadi Bibi Han pergi ke Busan. Setidaknya Kyuhyun tidak perlu cemas akan tertangkap basah oleh bibinya. Dulu, dirinya dan Yun Ae hanya akan ke lantai tiga jika ingin bermain billiard atau berenang. Di rumah itu ada dua kolam renang. Satu di samping rumah, dan yang satunya lagi kolam dalam ruangan yang berada di lantai tiga. Kalaupun ingin berenang, Yun Ae lebih suka berenang di alam terbuka jadi pilihannya jatuh pada kolam di samping rumah.

Ruangan yang dimaksud para pelayan sudah tampak di depan mata Kyuhyun. Pintunya tertutup rapat. Setahunya, itu adalah sebuah kamar. Ada beberapa kamar yang memang tidak terpakai, namun tetap terawat baik. Kyuhyun memegang gagang pintu. Ada yang berubah di sana. Ia ingat kalau sebelumnya kamar itu bebas dimasuki siapa saja. Namun, sekarang kamar tersebut menjadi satu-satunya kamar yang dilengkapi video intercom serta membutuhkan passcode untuk membuka pintunya. Terlalu berlebihan dan aneh, pikir Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan di sini?”

Suara itu menghentakkan Kyuhyun. Bukan Bibi Han, tapi justru Seo Yun Ae yang berdiri di sana.

“Aku hanya berjalan-jalan,” elak Kyuhyun. “Tadi aku bermain billiard,” tambahnya lagi karena Yun Ae menatapnya penuh kecurigaan.

Yun Ae terdiam beberapa saat, lalu kemudian berkata, “Tidak ada yang dapat kau temukan di sini, jadi pergilah!” ia berbalik dan pergi.

Kyuhyun mematung beberapa saat lalu mengayunkan kakinya cepat menyusuli Yun Ae. Ia memegang lengan atas Yun Ae, “Nona,” menghentikan Yun Ae. “Kau sudah melupakanku? Kau yang menyuruhku untuk tidak mengencani gadis mana pun, lalu kenapa sikapmu berbalik?” mata Kyuhyun berkilat-kilat. Kekecewaan meremukannya hingga tak berbentuk.

Sekian detik tidak ada suara yang keluar dari mulut Yun Ae. Hanya sorot matanya yang tiba-tiba saja menatap sendu pada Kyuhyun. “Maaf,” katanya penuh penyesalan. Ada yang berbeda yang ditangkap Kyuhyun dari ekspresi Yun Ae. Pria itu menggeleng, tidak menyukai yang dikatakan Yun Ae. Lalu ia menarik Yun Ae, mendekapnya erat. Getarannya terasa berbeda, tidak seperti dulu. Apa karena sikap Yun Ae? Kyuhyun kembali menggeleng lemah. Bagaimanapun, Seo Yun Ae adalah melodinya. Hanya Yun Ae yang ia cintai. Seharusnya begitu.

“Nona, katakan sesuatu. Jangan menghukumku seperti ini.”

Yun Ae menarik diri dari pelukan Kyuhyun. “Bisakah kau menunggu sedikit lebih lama?” senyuman hangat di bibir Yun Ae membuat Kyuhyun tertegun dan dadanya berdebar-debar. Yun Ae yang berdiri di hadapannya bukan Yun Ae yang selalu bersikap dingin. Kyuhyun tak dapat berkata-kata bahkan setelah wanita itu pergi dari hadapannya.

Apa yang baru saja terjadi? Apakah selama ini Seo Yun Ae hanya berpura-pura? Yang tadi itu, Yun Ae menampilkan kepribadiannya yang dikenal Kyuhyun. Seo Yun Ae yang ramah dan penuh kehangatan. Kyuhyun membeku di tempatnya berdiri. Ia bisa mati mendadak karena rasa penasarannya. Sikap Yun Ae bisa membunuhnya secara perlahan. Buru-buru Kyuhyun pergi dari situ dan ia langsung menuju kamar Jessey, mengagetkan Jessey yang sedang membaca sambil tidur-tiduran. Ada semangkuk penuh popcorn di hadapannya.

“Tolong lakukan sesuatu untukku,” Kyuhyun menutup pintu dan mendekati Jessey yang sudah kembali mengurai novel romantis kesukaannya.

Okay,” jawab Jessey, santai.

“Aku ingin kau menyelidiki sesuatu.”

Seketika Jessey menoleh pada Kyuhyun, ia tampak terkejut. Lalu ia mulai memperbaiki posisinya dan duduk setelah menutup novel. “Cho Kyuhyun, aku ini memang managermu, tapi bukan berarti kau seenaknya menyuruhku untuk melakukan ini dan itu. Kau pikir aku ini detektif, hah?”

“Terserah kau mau menyelidiki sendiri atau ke Jepang dan meminta bantuan Conan, aku tidak peduli,” ujar Kyuhyun santai. Ia duduk di tempat tidur Jessey dan mencomot popcorn lalu menjejalkan popcorn itu ke dalam mulutnya. Jessey hanya menggerutu, sebal. Cho Kyuhyun selalu tidak terbantahkan dan itu artinya Jessey tidak diperkenankan untuk menolak permintaan sang pianis.

Setelah menangani Cho Kyuhyun yang terlihat menuju ke lantai tiga, Seo Yun Ae segera beralih ke tempat yang biasanya mereka pakai untuk membicarakan masalah pekerjaan. Ruang kerja ayahnya.

“Segera setelah Yun Ae diperkenalkan pada publik, mereka pasti tidak akan tinggal diam,” Tuan Seo Jin Hwan berujar pelan.

“Tuan, sebaiknya Nona Hana dikirim ke tempat yang aman. Aku cemas jika mereka akan melakukan sesuatu terhadapnya,” usul Sekretaris Lee.

“Tidak, mereka tidak akan melakukan itu,” giliran Yun Ae yang berbicara. “Fokus mereka hanya aku. Jadi, persiapkan saja semuanya sesuai rencana. Kali ini kita tidak boleh gagal.”

Keadaan menjadi hening. Masing-masing bertarung dengan pikiran mereka. Dalam beberapa hari, akan ada pesta ulang tahun perusahaan. Pada saat itu, Seo Yun Ae akan melakukan pidato pertamanya sebagai CEO baru. Ada tujuan lain yang harus mereka kejar dibalik pengenalan Yun Ae kepada publik.

♪♫♩♬

Moonlight Sonata, sebuah perasaan cinta Beethoven untuk Giulietta. Kyuhyun punya kenangan tersendiri terhadap komposisi tersebut. Seo Yun Ae sangat menyukai itu dan selalu meminta Kyuhyun untuk memainkannya. Setiap not yang mengalun, meresap hingga ke sanubari Kyuhyun. Betapa ia dapat merasakan apa yang dirasakan oleh Beethoven kala itu. Perasaan cinta yang tak terwujud. Perasaan kecewa dan putus asa. Kemarahan yang meluap-luap. Apakah selamanya Yun Ae hanya akan menjadi sebuah melodi yang jauh? Yang tidak seorang pun dapat menggapainya, sekalipun Kyuhyun?

Napas Kyuhyun tidak beraturan, ia terlalu menggebu-gebu dan menghayati permainannya. Sampai-sampai dadanya terasa sangat sesak. Seo Hana sudah sejak tadi berdiri di sana, dekat pintu. Terhanyut dalam melodi Kyuhyun. Hana kembali memegangi dadanya yang berdebar aneh. Akhirnya ia memilih untuk menghampiri Kyuhyun yang semakin sedih setelah memainkan Moonlight Sonata. Pelan, tangannya menyentuh pundak Kyuhyun membuat pria itu menoleh. Kyuhyun selalu tersenyum padanya seperti saat ini, padahal Hana tahu jika perasaan Kyuhyun sedang buruk. Hana duduk di sebelah Kyuhyun, membiarkan Kyuhyun menatapnya dan ketenangan terus terjalin tanpa seorang pun di antara mereka yang berbicara.

“Itu sangat indah,” Hana yang mengawali pembicaraan. Ia membalas tatapan Kyuhyun dan tersenyum pada pria itu. “Sekaligus sangat terdengar sangat menyedihkan.”

Senyuman Kyuhyun sedikit memudar. Yang dikatakan Hana memang benar. “Aku hanya teringat pada seseorang di masa lalu.”

“Aku iri padamu,” Hana memandang lurus ke depan, tatapan kosongnya menarik perhatian Kyuhyun. “Ada seseorang yang bisa kau kenang,” kata-kata Hana cukup menghenyakkan Kyuhyun. Namun, Hana memilih untuk tidak membicarakan itu. “Kau tahu, sejak pertama kali mendengarmu bermain piano, aku langsung menyukainya. Aku bahkan bergeming di depan televisi. Musikmu seperti bercerita. Musik yang sangat hidup. Seperti hadiah dari Tuhan yang diberikan melalui permainan pianomu,” Hana menatap langsung ke manik mata Kyuhyun. Sinar mata Hana yang begitu tulus meresap ke dalam diri Kyuhyun. “Jangan bersedih.”

“Hana,” Kyuhyun kehilangan kata-katanya. Seperti tertelan begitu saja. Kyuhyun diam saja saat tangan Hana bergerak ragu, mendekati wajahnya. Sentuhan Hana di pipinya mengirim getar halus ke seluruh tubuhnya. Ia terpaku memandang senyuman Hana yang begitu menentramkan.

“Karenamu, aku percaya adanya cinta. Musikmu, melodimu—aku jatuh cinta hanya karena mendengar itu. Aku tidak punya banyak kenangan indah, setiap malam kulalui dengan mimpi buruk. Namun, musikmu mengubah segalanya. Aku ingin kau tahu bahwa kau sangat berarti. Kau mungkin tidak menyadari itu, tapi kau telah menolongku. Jadi, jangan terlalu bersedih. Kita memang tidak bisa mengubah masa lalu.”

Ini aneh. Senyuman Hana, kata-kata Hana, atau apa pun yang Hana lakukan telah membuat Kyuhyun berdebar. Perasaan seperti itu sudah sangat lama tidak ia rasakan. Hana membangkitkan semuanya, dan yang lebih anehnya lagi, Kyuhyun tidak keberatan. Tanpa sadar, ia mengijinkan Hana masuk ke dalam hatinya.

Sekujur tubuh Hana memanas, Kyuhyun sedang menatapnya dalam dan itu terasa hangat sampai ke sum-sumnya. Apakah harus Hana akui kalau ia tidak hanya mencintai musik Kyuhyun? Haruskah ia mengatakan perasaannya sekarang? Namun, apa pun itu, Kyuhyun membuatnya telah kehilangan kendali, sehingga tanpa sadar ia bergerak dan mengecup singkat bibir Kyuhyun. Hana terkejut dengan apa yang ia lakukan dan langsung membekap mulut dengan kedua tangannya.

Wow. Kyuhyun jauh lebih terkejut daripada Hana. Sama sekali tidak menduga jika Hana akan melakukan itu. Keduanya terdiam sementara debaran jantung mereka meningkat tiap detiknya. Hanya saling pandang dengan sorot mata yang sangat sulit diterjemahkan. Cho Kyuhyun sudah tidak dapat berpikir dengan jernih dan berakhir dengan tindakannya yang mencium Hana. Seperti ada bom berkekuatan besar yang meledak dalam diri Hana saat merasakan kelembutan Kyuhyun. Kehangatan Kyuhyun tersampaikan hingga ke sekujur tubuhnya. Sengatan-sengatan kecil yang membuat matanya ikut terpejam dan ia mulai membalas ciuman Kyuhyun. Untuk beberapa saat, dua orang itu terbawa suasana. Kyuhyun merasa bahwa apa yang ia lakukan adalah hal yang salah, akan tetapi terasa benar disaat yang bersamaan.

Tidak. Ini tidak boleh terjadi. Kyuhyun mendorong pelan tubuh Hana. “Maaf,” suara Kyuhyun bergetar.

“Kenapa, kau meminta maaf?” wajah Hana memerah.

“Ini salahku. Seharusnya aku tidak melakukannya,” Kyuhyun menyesali keteledorannya. Apa yang ia lakukan tadi? Kenapa ia bisa melakukan hal segila itu? “Ini tidak benar,” Kyuhyun bergumam sambil menggeleng pelan. Bagaimana bisa ia mengkhianati Yun Ae semudah itu? Sekalipun Yun Ae bersikap dingin, tidak seharusnya ia menyerah. Bahkan dirinya tahu bahwa Yun Ae tidak akan pernah tergantikan. Satu-satunya melodi di dalam hatinya.

Napas Hana sedikit memburu, dadanya terhimpit dan matanya memanas. “Karena Yun Ae?” tanyanya. Kyuhyun tersentak. Seo Hana juga tahu? “Kau merasa menyesal pada Yun Ae, kan? Tapi aku juga mencintaimu,” air mata Hana menetes begitu saja.

“Hana,” untuk sesaat, pikiran Kyuhyun melambung jauh. “Kau tidak boleh jatuh cinta padaku.”

“Kau sangat kejam. Kenapa aku tidak boleh jatuh cinta padamu?” isak Hana. Kyuhyun tidak selembut yang ia kira. Kyuhyun bahkan dapat berlaku sekejam itu padanya.

Tudingan Hana membuat Kyuhyun seperti baru saja mengalami dejavu. Ia pernah melewati kejadian seperti ini dengan Seo Yun Ae. “Hana,” mungkin takdirnya telah digariskan untuk menyakiti hati wanita-wanita yang tulus mencintainya.

“Kalau kau tidak berniat membalas perasaanku, lalu mengapa kau menciumku?” dan Kyuhyun tidak tahu apa yang harus ia katakan. Hana bangkit berdiri, sambil menyeka air matanya, lalu ia berkata, “Maaf, aku yang salah. Seharusnya aku sadar jika kau tidak mungkin memberikan hatimu pada wanita lain,” Hana pun pergi dari situ.

Cho Kyuhyun menatap gamang, merenung sendirian. Bagaimana Kyuhyun harus menjelaskan pada Hana? Ia sama sekali tidak menganggap Hana sebagai sebuah pelarian, perasaan seperti itu tumbuh tanpa bisa dicegah. Namun, setiap kali mengingat Yun Ae, ia merasa telah melakukan hal yang salah. Yun Ae adalah tanggung jawabnya. Kyuhyun tidak bisa membiarkan Yun Ae seperti itu, apalagi setelah ia menemukan surat yang ditinggalkan mendiang Tuan Seo Dong Hwan. Mungkin tidak akan sesakit ini jika Kyuhyun tidak menyangkali perasaannya. Bahwa hatinya mulai berubah haluan. Sekarang ia terjebak dalam perasaannya sendiri. Ia menengadahkan kepala dan memejamkan mata. Dilema yang membuat seluruh tubuhnya terasa bermasalah.

♪♫♩♬

Hari ini Seo Yun Ae akan diperkenalkan sebagai CEO yang baru. Pada hari peringatan ulang tahun perusahaan; Yun Ae akan memberikan pidatonya untuk pertama kali. Sejak kemarin, orang-orang begitu sibuk. Bahkan ada beberapa aktivitas aneh, seperti bertambahnya pengawal pribadi di rumah itu. Kyuhyun merasa seperti sedang tinggal di penjara. Ray; si pengawal Hana, bahkan terlihat seperti penguntit tingkat dewa yang selalu mengekori Hana ke mana pun wanita itu pergi.

Ah, berbicara tentang Hana, pikiran Kyuhyun masih terganggu dengan kejadian waktu itu. Sekarang, ia dan Hana menjadi canggung jika berpapasan satu sama lain. Kyuhyun merasa bersalah. Mereka kembali menjadi dua orang asing yang tidak saling bertegur sapa.

Kyuhyun yang sedang menonton televisi tersentak kaget setelah Jessey menempelkan minuman kaleng dingin ke pipinya. Ia lantas mengambil minuman itu, membuka penutupnya dan langsung menyegarkan kerongkongannya. Sementara Jessey sudah mengambil tempat di sisinya.

“Sekarang kau akan marah padaku karena melarangmu keluar rumah sehingga kau tidak bisa berada di pesta itu?”

“Tidak, tapi aku mulai merasa bosan berdiam diri di rumah.”

“Jadi, kau tidak keberatan jika aku menerima tawaran Phil?” Jessey terlihat bersemangat. Setelah mendengar beberapa sahabatnya semasa di Juilliard akan tampil di Vienna, Jessey sangat ingin pergi ke sana.

“Kalau kau bersikap baik padaku, aku akan mempertimbangkan tawaran itu,” Kyuhyun berkata santai dan menelan lagi minuman dinginnya.

Jessey menarik napas panjang. “Kapan penyakit menyebalkanmu ini sembuh?” ia menendang kaki Kyuhyun. Pria itu hanya tertawa disela-sela ringisannya. Mengerjai Jessey adalah kesenangan tersendiri baginya. Kegiatan mereka diinterupsi oleh kemunculan Hana dan Ray. Tatapan Hana dan Kyuhyun bertemu, lalu buru-buru Hana pergi. “Kulihat ada sesuatu yang terjadi di antara kalian,” sambil memicingkan matanya, Jessey mendekatkan wajahnya pada Kyuhyun. “Kalian bertengkar? Tapi hubungan seperti apa yang kalian miliki sampai-sampai kalian harus terlihat dalam sebuah pertengkaran?” Kyuhyun tidak menjawab dan justru meneguk kembali isi kaleng di tangannya hingga tak bersisa. Jessey hanya mengedikkan bahu. Sebal.

Tidak ada gunanya Jessey memaksa Kyuhyun berbicara. Kyuhyun akan membiarkan Jessey terus penasaran perihal Hana. Cara yang tepat untuk membalas Jessey karena wanita itu bersikeras melarangnya keluar rumah. Lama tidak beraktivitas ternyata cukup menjenuhkan. Sebenarnya keadaan Kyuhyun sudah membaik, Jessey saja yang terlalu paranoid. Kyuhyun kembali menyibukkan diri dengan remote di tangannya. Beberapa chanel  sedang memberitakan CEO baru sebuah perusahaan besar di Seoul. Mulai sekarang, Yun Ae akan lebih sering disorot oleh kamera.

Seo Yun Ae sukses menjadi pusat perhatian. Pasalnya, Yun Ae sudah bertahun-tahun tidak terlihat. Bahkan pada pemakanan ayahnya sendiri.  Orang-orang selalu bertanya ke mana perginya Seo Yun Ae? Dan setelah menghilang bagai di telan bumi, Yun Ae mengejutkan semua orang dengan kemunculannya yang begitu tiba-tiba, apalagi ia menjadi CEO menggantikan posisi mendiang ayahnya yang selama ini dijabat sementara oleh pamannya.

Berita tentang wanita itu menghiasi setiap layar kaca. Begitu pun demikian yang terjadi di suatu tempat di Korea Selatan. Lebih spesifiknya, di sebuah ruangan yang begitu luas dengan interior design mewah dan berkelas. Ada sekumpulan pria berpakaian serba hitam yang semuanya berdiri tegap, membentuk barisan bertampang garang. Jauh di depan mereka, ada seorang pria yang duduk di belakang meja, kelihatannya seperti meja kerja. Retina pria bertubuh tambun itu tidak berpindah dari wajah Yun Ae yang terpampang di televisi.

“Oh. Jadi, gadis itu masih hidup?” ia bergumam pelan setelah mematikan televisi. Matanya tampak berkilat-kilat dan ia menyeringai. Sorot mata itu seperti baru saja menemukan mangsa yang telah lama diburu. Lelaki tersebut tak setenang yang terlihat, sebab kedua tangannya sudah mengepal kuat di atas meja.

-Bersambung-

Sampai di part ini, yang gak suka sama Hana angkat tangannya dong!

Padahal kalo menurut sy Hana gak salah sih. Semua orang bebas untuk jatuh cinta pada siapa saja, kan? Jadi, kenapa Hana kalian benci? Kenapaaaaa? Kenapa kalian sensi banget sih sama Hana? *pura2 gak tau*

Ya iyalah, secara yang berjuang dari kecil itu Yun Ae, trus si Hana datang2 langsung terima hasil? Kan gak adil!

Jadi, ini salah siapa? Salah Hana yang jatuh cinta pada Kyuhyun? Salah Kyuhyun yang ternyata kurang setia? Atau salah Yun Ae yang bersikap dingin? *mari minum teh sambil ngompor2in reader*

Note :

Buat yang jomblo, malmingnya di rumah aja ya sambil baca ff. Gak usah keluar rumah penuh2in jalan, malah bikin macet *kabur*

Iklan

98 thoughts on “Pianist’s Melody (Part 11)

  1. songdami1994 berkata:

    yess update juga!
    aku pikir drama part 19 yang akan muncul di update-an kamu hehehe
    di part ini masih teka teki euy, tapi aku kok masih yakin hana itu yun ae ya? mereka bertukar peran gitu karna yun ae hilang ingatan haha menurut aku kyu ga mungkin merasa nyaman dengan hana dalam waktu dekat kalau tidak ada ikatan batin gitu hahahaha *apasih
    semangat kak marchia ditunggu drama part 19 wkwkwkwk

  2. kampungfanfic berkata:

    3 part again. ya abu2 lah, udah mencoba membaca situasi ada umpan bakwan dan cabe rawit disini tapi entah siapa dari mereka yang masing2 menempati posisi saling membahayakan dan penuh rahasia ini
    #penuhemosi

  3. kyun berkata:

    ahhh . .. salah kak marchia…
    betul bgt alasan yg pertama,,
    udah nge.feel bgt sama yun ae eh tiba” nongol itu si hana ..
    surat tuan seo itu jg pendek bgt bikin dilema aja deh,gx siap bgt kalo kyuhyun tercipta bukan buat yun ae..*ciee bahasa_gue

  4. gummy eunhyuk berkata:

    Etdah teka teki ya bikin ga bisa malam mingguan haha jadi pengen berspekulasi sendiri jadinya

    Tapi kayanya seh emang hana itu yun ae tapi ragu juga

    Ga tau dah hanya penulisannya yg tau #yaiyalah penulisannya yg bikin 😄👍👍

  5. rei berkata:

    ada orang baru lagi ya, kayaknya dia yang dulu yang buat yun ae kecelakaan, apa yun ae di kenalkan ke publik untuk memancing orang itu keluar dan menangkap nya ? apa yang di sembunyikan di ruangan di lantai 3 ? kenapa yun ae ngomong seperti itu, apa dia benar2 yun ae ? tapi kenapa dia harus merubah kepribadiannya apa dia punya kepribadian ganda ?

  6. myungie berkata:

    note nya ngenes banget ya.. 😂😂 aku rapopo..
    bek tu de storiii…
    awalnya aku seneng pas Yunae suruh kyuhyun nunggu diaa… udah semangat 45 lagi tuuh bacanyaa… 😆
    eeh… langsung drop semangat 45 nya pas ada adegan kiss en degdeg serrr nya kyu sama Hama😐… eeh Hana maksudnya😁
    bukan benci sama Hana ssih, dia keliatannya polos..
    tapi kesel aja, hubungan Kyu sama Yunae aja udah ribet dan perjuangannya tuuhh…
    eeehh… nyempil si Hana… 😑
    yaa… gitulah pokoknyaa….
    buat Yunae, apa ceritanya Yunae ini sengaja jadi umpan? berkorban gitu? terus kenapa Yunae yg berkorban justru Hana yg dijaga ketat? ..terus, apa orang2 yg ngincar Yunae yg nabrak yunae beberapa tahun lalu?
    masih belum terungkap niih,, penasaraaaannnnnnn….
    semoga kyu tetap setia..
    ditunggu pake bangeet lanjutanyyaa…

    • marchiafanfiction berkata:

      hahaha notenya buat diri sendiri juga sebenarnya… gak apalah, yg senasib, sepenanggung.. rame2 bertapa di rumah. malming padahal emang gak pernah kemana2

      harap semuanya sabar.. ini ujian.. kita akan lihat kepada siapa kyuhyun memutuskan hatinya berlabuh cieee

  7. Deer_Autumn berkata:

    Yun Ae benar benar serius minta Kyuhyun menunggu? i afraid, while Yun Ae open her heart to Kyuhyun again, Kyuhyun not fell in love with Yun Ae and then they (Hanna-Kyuhyun)have a relationship. i cant imagine how Yun Ae feels if Kyuhyun do that. No, i dont want it.
    benar kata kakak, jatuh cinta itu gak salah.tapi dalam konteksnya disini,apabila Kyuhyun sama Hanna bakal ada pihak yg tersakiti, apakah Yun Ae tidak berhak mendapat cinta Kyuhyun? Please, don’t make this story sad ending. #team Kyuhyun-Yun Ae

  8. Deer_Autumn berkata:

    apakah disini Yun Ae memang dijadikan boneka,lalu sengaja dijauhkan dari Kyuhyun demi Hanna? Just remember your promise Cho Kyuhyun! jangan tinggalkan Yun Ae kedua kalinya dengan segala pesakitan dihatinya,jangan sampai Yun Ae jatuh untuk kedua kalinya

  9. dianisadylla berkata:

    Ini yg salah yg buat cerita, knapa bikin readerny benci sama salah satu castnya, jadi baper deh readerny trus benci, hahahaha
    Udah seneng banget tadi yun ae bilang gitu, eh kyuhyunny malah nyosor anak orang, ckckck, tak patut ditiru…
    Aku tunggu banget drama nyaa, hahaha

    Keep Writing!!!

  10. FitriFitri berkata:

    Tidaaakkkkkk kkkkkk 😀 ini salah Yun Ae! Bukan tapi ini salah pria yang membuat Yun Ae kecelakaan! kyuhyun gak salah. Hana juga gak salah. Wajar kan kalo hana jatuh cinta, cinta itu hak segala bangsa negar manusia yang masih bernafas kkkk (cieeh aku puitis kayak sastrawan eh ) dan Kyuhyun gak salah jika debarannya gak sekencang dulu buat Yun Ae, hei Kyuhyun sudah cukup bersabar dan setia meski tau fakta Yun Ae tiada. Dan Yun Ae melakukan semua ini karna terpaksa, seseorang memaksanya! Jadi ini kisah cinta segitiga yang rumit ya? Lebih rumit dari rubik. Kalo aku biasa main rubik dan aku pecah-in jadi kepingan terus susun Ulang dan menang deh tapi cinta kan gak kaya gitu -,- dan aku penasaran banget sama Endingnya jugaaaaa sama Teka-tekinya

  11. herissheea berkata:

    siapa reader yg benci Hana?? kl saya malah ngeship kyu-hana drpd kyu-yun ae 😂

    kesian Hana perasaannya gak terbalaskan, tp perlakuan kyu ke Hana seolah” kyu jg suka sm Hana.. jatohnya jd kayak bias yg setiap saat blng Cinta ke kita fansnya tp diajakin nikah bias malah nolak 😂 #kokjdcurhat 😅

    ini story udah mo abis tp msh agak abu” ,siapa itu yg dipart terakhir lg menyeringai ??apa dia orang jahat yg jd alasan tuan seo minta kyu jaga yun ae..

    ditunggulah kelanjutannya.. semangat!!
    btw.. ff lovely piggy gak dilanjut ya kak, padahal seru tuh ngebayangin raga kyu didlm tubuh babi betina 😂😂😂😂

  12. citraarum96 berkata:

    Ditanya yg salah siapa? Sikap yun ae yg kelewat dingin, kyuhyun yg egak Setia, atau hanna yg nonggol tiba tiba.. Jawaban paling bner adalah,ini salahnya kak marchia.kenapa menempatkan mereka bertiga dalam situasi yg penuh dengan teka teki?? Mau sebel sama hanna tapi dia gak salah juga. Sebel sama yun ae.udah pasti,tapi gak bisa benci sama yun ae.apalagi setelah yun ae yg tiba” meminta kyuhyun utk menunggu sebentar lagi..huhh
    Mau nyalahin kyuhyun juga rasanya gak adil. Aku pkir setelah sekian taun hidup dlam kesedihan krna bualan soal yun ae yg meninggal, dan setelah tau fkta bahwa yun ae masih hidup, dia hrus berhadapan dengan yun ae versi baru yg sagat amat berbeda.mnurut aku wajar aja ada getaran antara kyuhyun ke hanna. Tapi berakhir lagi pada ketidak relaanku kalau kyu sama hanna.liat kyu hanna ciuman aja rasanya udah mangkel kok…hufffttt
    Jadi ini salahnya kak marchia kan???wkwk udah tau salah knpa juga masih ngotot baca…ckck reader labil..#plakkk

    Soal yun ae yg dulu sempet menghilang dan sekarang nonggol lalu jadi ceo baru, kyaknya berkaitan sama sosok diakhir ff ini deh.mungkin ini juga yg jadi alasan sifat dia berubah draatis. Memo yg ditinggalkan ayah yun ae buat kyuhyun itu juga bkin makin penasaran akut…haduhhh
    Next part ditunggu kak, fighting!!!

  13. mitarashi8899 berkata:

    Actually, itu bukan salah hana or kyuhyun. Tapi, itu salah author yg bikin cerita samoe byk reader yg sensi bgt sama hana wkwkwkwk…Seperti biasa, mau jadi pembaca yg baik aja. Dengan duduk manis nunggu lanjutan ff nya, daripada baper nebak-nebak lanjutannya ahshahahsh

  14. yuliani mokoagow berkata:

    huwaaa yg tadii Malam Baca inii pastii MALMINGnya jadi Kelabuu …. haha …. Spertii saya juga yg Dilema gra2 Kyuhyun … saya gak tau mau Pilih siapa ,.. Tpii kluu bisa sih maunya ttp Yun Ae ….. Tpii Hana??? tambah 1 cast Laki2 boleh ? buat Hana … hihihi …

    Pernah denger kata2 ” Cinta Tumbuh karna Terbiasa ” apakah itu terjadi sma Kyuppa ??? gak tauuu … pkoknyaa dtunggu next Partnyaa ……

    Saya mah gak pernah Malam Mingguan jadii Memang Tiap Malam ituu Sama aja tetap Di rumah , dikamar nungguin Ff atau Baca Novel. wkwkwk

    Semangattt Slaluuuuuuu

  15. lee_ne berkata:

    terserah si hana lah
    Terserah si kyuhyun
    Yaa terserah yun ae juga
    Mereka kan punya hak masing”
    Wkwkwkwk

  16. Afwi berkata:

    Mungkiiiin bakalan ada konflik2 krn saingan bisnis, mungkiiin…
    Gk salahin hana dn kyuhyun kog, klw ceritanya lurus2 aja kan gk seru.
    Ttp blm yakin apaa hana adalah hana, dan yunae adalah yunae.

  17. cha eunna berkata:

    awalnya aku ga suka ama hana karena udah membuat kyu sedikit berpaling dari yun ae. tapi…. waktu ada kiss scene hana dan kyu,aku kok ngerasa kalo hana itu yun ae dan yun ae bukan yun ae *sebenernya udah ada sedikit feeling di part sebelumnyaa kalo hana itu yun ae:v*haduh yun ae tiba2 sifat nya berubah kayak sifat aslinya yang dulu minta kyu buat menunggu lagi dengan senyum yun ae yang hangat.
    aku bingung..😭
    ih.. gemes deh ama kak marchia

    aku tunggu next part nya ya..
    SEMANGAT KAK!!^^

  18. Vey berkata:

    Haizzzz…kenapa pendek bgt tiap partnya???
    Penasaran tingkat kahyangan ini sihhhh…
    Ini ky yun ae berubah jd hana..ato mrk tukar jiwa ya ????
    Entahlahhhh ..ditunggu lanjutannya yaaaa…

  19. Octa berkata:

    Makin penasara sama jalan ceritanya di tambah dengan ada ya tokoh baru…
    Ditunggu part selanjutnya

  20. callista berkata:

    Salah kaka marchi ini >_< makanya banyak reader yg pengen uyel2 kepala hana wkwkwk.. Btw sampai disini aku buntu ga bs berspekulasi alesan yunae berubah#lambai2tangankekamera…
    Aduhhh jgn buat kyuhyun berpaling kakkk cian seoyunae yg sedang berjuang entah untuk memperjuangkan apa*karna msh rahasia sang author*XD

  21. nazaki berkata:

    Aq sih g benci ma hana,atau belum mungkin.hana berhak jatuh cinya ma kyu, apalagi sama2 masih single. Agak wajar juga lo kyu agak “tergoda” ,secara dia cowo normal yg dicuekin mulu. Apalagi sebelumnya dibohongin selama bertahun tahun, dihatinya masih ada cinta ma yunae aja sukur. Bukannya mo shipperin kyuhana, pairingq tetep kyuhyunae. Mungkin yun ae punya alasan dibalik sikap dinginnya yapj kasihan kyu juga lo kelamaan,janhan sampai terlambat aja deh…

  22. Sipur berkata:

    Wah..makin seru mulai mulai terjawab teka-tekinya sedikit demi sedikit…. Ada juga ujian buat kyuhyun,godaan terbesar dan terberat bagi laki-laki yaitu perempuan.. Makin deg-degan sist…👍

  23. Widya Choi berkata:

    Wehhhh sprtiny si kyupil mulai dilema. Ap perasaan mu mulai brubah bang? Huhuhu. Mn main nyosor aj lg hadeuhhhhh.
    Sbnrny dr kmrn ttp aj pnsran. Sbnrny ad ap dg mu yun ae?…. #TeriakPakeToa 📢📢📣📣

  24. 154 berkata:

    Q g benci ma hana kak, q mlah g suka ma sifatny kyuhyun
    Gampang bngt dy jatuh cinta ma hana, emng slama ni cinta dy ma yun ae g kuat. Mudah bngt kebawa suasana
    Siapa yg hrs d hadapi yun ae, dy yg bikin yun ae kecelakaan kah?
    Knp ayah yun ae nulis surat bwt kyu kya’ gitu, apa yg sebenerny terjd?
    Msh sabar nunggu drama publis. Semangat kakak. Hehe

  25. Dufy berkata:

    Tidak ada yg bisa disalahkan Marchia ssi, gak ada yg salah dgn jatuh cinta… termasuk Hana yg jatuh cinta sama Kyu… Yahh terserah Marchianya saja modikemanakan ini cerita… monggo..😉😂
    Sepertinya emang ada yg jahat sama Yunae nih.. pasti terkait masalah perusahaan yah? Penasaran sama kamar yg gak boleh org masuk itu… 😏😌 apa isi didalamnya??

  26. sweetrizzu berkata:

    Pas awal part aku semakin ngerasa klo Hanna itu Yun Ae tp pas agak terakhir” sepertinya bukan yaa kak.. Kalo gitu ceritanya, Hanna menang bnyk yaa hihihii.
    Apa yg lg di selidiki Kyuhyun di jepang?? Itu ruangan apa di lt3??Kapan Kyuhyun – Yun Ae mesra”an kak?? Kasian Kyuhyun walau uda terkenal dan kaya blm bs jodoh sm Yun Ae, kasian jg Yun Ae sampe dewasa blm cintanya msih gantung. Kasian kasian kasian~ :s
    Yaah gimanapun wujudnya Yun Ae skrg (??) semoga dia baik” aja walaupun situasinya lg sulit..

  27. kyuri berkata:

    Sepertinya akanada pembunuhan
    yun ae klo mau selamet bukannya hrs nempel2 kyu yah
    uuuu hana mau digorok ya
    hedeh hedeh

  28. Misscho berkata:

    Entahlah harus berspekulasi apa ..
    Tetep gak paham sikap yun ae, apa dia berubah krn dia skrg akan menjadi CEO , jd harus bersikap dingin dan berwibawa ? Secara kalo jadi CEO bakal pny musuh bnyk.
    Mgkn orang berpakaian hitam tu org yg bikin yun ae kecelakaan dlu.
    Dan surat ayahnya yun ae … mgkn itu petunjuk kalau yun ae sdg dlm bahaya skrg dan butuh perlindungan.

    Dan kyuhyun – hana … duhh gimana yaa , kyuhyun kayaknya udh sedikit berpaling perasaannya . Hana gk salah sih, namanya jg jatuh cinta . Tapi kan tapi kan tapi …. aku gk rela kyuhyun ciuman ma org lain selain yun aen. Yun ae aja blm pernah dicium , dlu kan hanya di sudut bibirnya aja .
    Penasaraan , semoga next part lebih ada kejelasannya knp ma yun ae itu .
    Drama nyaa ditunggu kelanjutannyaa nih . Hehhee
    Gomawo

  29. nabilatrrsydh berkata:

    Sebel sama kyuhyun di part ini, udah tau dia masih punya perasaan ke YunAe tp dia malah nyium hana. Untung ga ada adegan YunAe ngeliat mereka kisseu, bisa tambah ribet ntar. Susah kan bikin YunAe ngeluarin sifat aslinya lagi ke kyuhyun…

  30. naynamika berkata:

    Anyeong
    Woow. . Bener ya Hana tidk salah . Apa yg salah itu Cinta? Hahaha
    Woow sempat terpikir jika jiwa Hana dan yun ae tertukar(mikirnya kelewatan)
    Aaahhh saat nya kuis tebak menebak. .mungkin yun ae tidak mau kyuhyun terluka jika dad yg tau mereka berdua saat ini dekat. Dan lagi mungkin karena nggak mau terlihat lemah jadi yun ae beraikp seperti itu. . Dan lagi bingung dengan itu ruangan jangan-jangan. . . Itu . . .ruangan dokument penting perusahaan lagi. .
    Beneran kejatuhan bom di part ini. Wwoooow kook bisa ya??? Selalu bikin baper. Wkwkwkw

    @_@+ fighting unnie

  31. nieadrian berkata:

    hana ga salah….
    kyu ga salah….
    yun ae jg ga salah….
    yg salah tuh authornya….hehe..
    pinter bnget ngaduk2 emosi yg baca…

  32. mybeautyfullmoon berkata:

    Aku gak pernah nyalahin Hana kok kak. Tapi ya sedikit kesal sama yunae yg tiba” berubah jadi dingin dan Kyuhyun yang labil. Aku gatau siaapa yg harus disalahkan disini. Gasabar pengen baca kelanjutannya kak wkwkkw. Btw, lovely piggy apa kabar ya kak?

  33. Mrs choi berkata:

    menurutku hana ga salah yg salah tuh Kyu karena berubah haluan ternyata cintanya pada yun ae tidak sedalam itu Yun ae jg salah kenapa slalu bersikap dingin sama kyu dan tidak memberinya harapan dan seolah membenci kalau aku jadi kyu pun aku akan cari yg lain emang enak di cuekin? hehehe

  34. syalala berkata:

    aku udha komen belum yah aku lupa hahaha pokoknya mah ya…. dibilang gasuka sama hana sih enggak tp aku gasuka karena kyuhyun mulai2 ke hana hahahahahaha abis apa dah tiba2 dateng gitu orang gada asal usulnya eh muncul ngedeketin kyuhyun pula hahaha masih yah rahasia apaaaaaa ini kapan terbongkar rahasianyaahhhhh

  35. Melsyana berkata:

    Diantara tiga pemeran ff ini, gak ada yg salah kak. Malah yg bikin kesalahan itu kakak sendiri. Bikin tensi darah para reader naik aja, kakak ni. Untung para readernya masih muda2, kalau misalnya para reader setia kakak berusia lanjut, pasti kakak didemo untuk membayar uang rumah sakit karna sakit hati.
    Hehehe kidding kak :D.

    Weh…, kayaknya kyu mulai menyeleweng sikapnya. Kenapa juga dia kiss dg hana. Kan kasihan yun ae, aku gak setuju kalau kyu berubah haluan gara2 sikap dinginnya yun ae dan kyu mulai menyukai hana.
    Kayaknya rahasia yun ae mulai terbongkar. Apa maksud yun ae untuk menyuruh kyu menunggunya?
    Dan siapa pria berbadan tambun itu?

  36. AFF berkata:

    Nahnahnah tuh kan, terjadilah sesuatu antara hana dan kyuhyun. Tp aku gak nyalahin hana deh, itu haknya dia suka sm kyuhyun, walaupun dia tw klw yun ae sm kyuhyun dulu pernah ada sesuatu, toh hati manusia mmg kadang tidak bisa diatur sukanya sm siapa.
    Siapa pria itu? Kayaknya pemeran antagonisnya deh 😅 *sotoylagi*

  37. Kwon Lee Nam berkata:

    Gak pengen banyak berkomentar sih, tpi komentarnya ttp banyak hehehe. Aku suka ide ceritanya, penyampaiannya sama alurnya. Cuma, aku mulai bingung part Yun Ae dikabarkan meninggal sebenernya apa yg terjadi 9 thn yg lalu? Trs knp aku ngerasa Hana itu Yuna Ae tpi entah knp kok kayaknya gak mngkin tpi mngkin aja terjadi, sevenernya apa yg disembunyiin mereka? Trs ini siapa pria di sebelum bersambung? Heheh peran antagonis ya? Ug jahat yg mau nyelakain Yun Ae. Sorry ya gak tiap part komen soalnya komenku buat kamubpasti “FFmu keren, aku suka, feelnya dpt, ide sama penyampaian ceritanya good good very good, alurnya mulai bingung dgn apa yg terjadi tpi ttp oke, gak sabar baca part berikutnya” yip yip. NOTE : aku baca FFmu gak bisa berhenti, seharian tiap ada waktu luang buka hp langsung baca hehehe

  38. elfrye berkata:

    Huu kyuhyun ga setia,gmpng bgt tergoda,sehrsnya dia lbh berjuang lg utk ngedeketin yun ae tp dia hny menerima sjsemua sikap yun ae,perjuangnny kurng
    Knp jg kyu mau nyium hana dasar laki3 labil

  39. Thalia berkata:

    Kyuhyun dilema dengan sifat hana yg sangat mirip dengan yun ae..
    Tapi kyuhyun gatau kebenarannya.. dan merasa berkhianat..
    sabar ya kyu

  40. Leah berkata:

    Kenapa aku jadi lebih rela kalau Kyuhyun jadiannya sama hana? Kenapa? Kenapa?
    Terlalu banyak misteri yg belum aku tau.
    Dan siapa itu, yg pada pakai jas berjejer itu? Apa ittu saingan bisnis keluarga yun ae? Musuh?

  41. sanii berkata:

    jadi profesi j udah berubah dari manager jadi detektif kah.
    suka bgt sama hub kyu je.
    knp tuan seo malah meminta kyu buat jagain yun ae ya padahal dia sendiri yang ga menginginkan sesuatu terjadi dianatara mereka

  42. Mencho berkata:

    Sebenernya apa yang udah terjadi selama kyuhyun pergi???
    Sebenernya apa yang di sembuyiin yun ae?

  43. itisyahri berkata:

    Kok aku kepikiran kalau hana ternyata yun ae cuman waktu kecelakaan mukanya hancur trus di oplas??? Lalu yang yun ae skrng?.. Ya allah saya bingung 😦 tap apapum yang terjadi, thor saya mohon biarkan kyuhyn bahagia sama yun ae yg sebenarnya 😀 jangan jadi jahat karna pasangin kyuhyun sama orng selain yun ae

  44. faliin berkata:

    weell….setelah sekian lama gak pernah ngubek2 web ini jadi penasaran dan hati tergerak untuk baca dan ngubek2 ini web…awalnya sih pas mau baca ini ff agak ragu karena aku hanya tergoda dengan I Fell In Love, tapi setelah sampai di episode 1 sempat bingung kenapa?…ya karena kau berhasil membuatku semakin penasaraan cingu, udah mau stop baca ini ff biar dilanjut di rumah tapi nyatanya saya tidak melewatkan waktu kosong untuk baca ini ff dikantor (harus tanggung jawab ini author nya) untung saja tak ada atasan yang ngeh ya *nyengir lebar

    dan saya harus meminta maaf karena baru komen di part ini cingu, salah sendiri ceritanya membawa saya masuk ke dalam karakter tersebut. antara sebel, marah, sedih senang semuanya jadi satu terutama mengetahui berita Yun Ae mati. itu secara tidak langsung bikin emosi. tapi dengan adanya kemunculan Hana membuat semangat jadi tumbuh. bukan tanpa alasan (sebenarnya saya jadi penggemar hana-kyu disini *ngumpet takut di bully) karena dari awal dia muncul tiba2 fell dapet dan pikiran selalu tertuju kalau Hana sebenarnya adalah Yun Ae walau belum ketemu apa alasannya *sebenarnya sudah banyak tebakan dalam otak tapi gak tau mau keluarin yg mana

    sudah dulu ya cingu, sepertinya komen gak jelas ini terlalu banyak dan yang paling penting aku selalu suka dengan jalan dan alur ceritamu, sangat sulit untuk di tebak dan selau DAEBAKK!!!
    *Kiss Bye buat Marcihia 🙂

    • marchiafanfiction berkata:

      sy ngerti gimana rasanya baca di kantor, bahkan saat luang pun terasa gak tega kalo gak nyangkut pekerjaan.. tp kadang emang gak bisa nahan sy sangat bersemangat membaca semua analisamu… alasannya, faliin jg tau kenapa hehe 🙂

  45. KIKI berkata:

    Why?? Itu apa?? Kenapa?? Oh tidak tidak tidak Kyu aku tak rela kau berhianat. Bagaimana bisa?? Dan oh oh sekarang makin tegas lagi ala yang melintas di pikiran ku. Kalau Hana itu Yun Ae yang asli. Apa rahasia itu?? Ahh musuh mulai muncul

  46. de15 berkata:

    Sumpah penasaran banget.
    Ada apa dengan mereka bertiga sebenarnya?? …
    Teka tekinya benar2 sulit d tebak..

Mohon Saran dan Kritikannya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s